MILZERU – Bagi kamu penggemar film horor pastinya menunggu-nunggu film bertema Halloween di bulan Oktober 2019. Dari film animasi The Addams Family 2019 sampai Zombieland 2, bakal hadir menghibur sepanjang bulan ini.

Berikut ini 5 film horor komedi yang sayang bila kamu lewatkan. Catat tanggalnya!

The Addams Family (9 Oktober 2019)

sumber foto: bookmyshow.com

Film ini merupakan adaptasi serial kartun ikonik ciptaan Charles Addam. Mereka adalah sebuah keluarga yang aneh, menjijikan dan masing-masing anggota keluarganya punya karakter yang menarik buat diikuti. Charlize Theron dan Snoop Dogg akan menjadi pengisi suara dalam film animasi ini. Film The Addams Family pertama diketahui tayang pada 1991, disusul sekuel dua tahun kemudian The Addams Family Value.

Little Monsters (8 Oktober 2019)

Film yang bergenre komedi horor ini dibintangi oleh Lupita Nyong’o sebagai guru. Lupita berperan untuk melindungi muridnya dari serangan zombie. Film ini akan dihiasi dengan ketakutan dan juga kelucuan yang dibuat oleh anak-anak TK.

The Lighthouse (18 Oktober 2019)

Film yang dibintangi si ganteng Robert Pattinson dan Willem Dafoe ini menceritakan kejadian pada tahun 1890-an di New England. Mereka adalah penjaga mercusuar yang bekerja di pulau terpencil. 

Film horor ini disutradarai oleh Robert Eggers  yang pernah menyutradarai film The Witch. The Lighthouse akan menjadi sebuah perjalanan panjang dan juga mengerikan.

Zombieland 2 (18 Oktober 2019)

Ini juga film yang ditunggu-tunggu bagi Anda yang pernah menyaksikan sekuel pertamanya. Geng pembunuh zombie yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, dan Abigail Breslin kembali untuk memberantas virus zombie. Beberapa pemain baru pun bergabung seperti Rosario Dawson, Dan Aykroyd, Luke Wilson, dan Zoey Deutch. Film ini akan lebih banyak mengundang tawa dibanding ketakutan.

Girl On The Third Floor (25 Oktober 2019)

Film ini bertemakan rumah bergaya klasik yang berhantu. Seorang pria yang sedang renovasi rumahnya ini diteror habis-habisan oleh roh jahat penunggu rumah tersebut. Alih-alih menjualnya kembali, pria tersebut menghadapi serangan demi serangan. 

 

Sumber Artikel