MILZERU – Hi Gengs! Seberapa sering sih kalian pergi berbelanja dalam satu bulan? Pasti lebih dari sekali lah ya.. Kadang disuruh sama emak di rumah untuk belanja atau kita nya sendiri ini yang emang doyan jajan. 

Nah ngomongin soal belanja, biasanya emak di rumah nyuruh kita belanja kebutuhan untuk kebutuhan sehari-hari di supermarket atau pasar. Ya, namanya juga jadi anak ya Gengs, mau nggak mau kalo udah disuruh sama orangtua kita turutin aja, hehehe.

Tapi biasa nih, anak-anak yang nggak mau rugi, mereka juga ikutan jajan Gengs mumpung disuruh sama emak untuk belanja. Daripada cuma beli sayuran saja, sekalian deh mereka jajan kalo ada uang lebihnya. Kalo nggak ada uang lebih biasanya mereka minta uang jalan hahaha betul apa betul?

Buat kalian yang juga ngelakuin hal yang sama kaya yang di atas, pernah nggak sih kalian nemuin hal kocak saat belanja atau pun jajan? Pernah nggak sih nemuin hal yang janggal entah dari pihak supermarket ataupun pedagang pasar atau bahkan abang-abang yang jualan jajanan di pinggir jalan?

Kali ini kita akan ngebahas keganjalan-keganjalan yang ada dan juga kehaluan yang dimiliki oleh para pedagang Gengs. Entah hal ini disebabkan oleh faktor ngantuk atau halu, mending langsung aja kita simak 5 kehaluan pedagang yang bikin kita terheran-heran. Cekidot!

1.    Banner Sosis Bakar

pedagang halu

Yang pertama ini datang dari abang sosis bakar yang membuat banner untuk mempercantik gerobak nya Gengs. Niat ingin mempercantik, tapi kalian bisa nggak sih baca tulisan banner nya? Hahaha ya mungkin kalo anak jaman sekarang agak familiar lah ya sama tulisan sengaja dibalik, tapi kalo yang beli emak-mak pasti ngira abangnya ngantuk nih pas bikin banner nya, hehe.

2.    Rambutan Nggak Ada Rambutnya?

pedagang halu

Yang kedua ini datang dari suatu supermarket Gengs. Jelas terlihat pada gambar kalo tulisan pada harganya adalah buah rambutan. Rambutan nya kok botak ya Gengs? Hahaha apa jangan-jangan abis cukur rambut makanya klimis? Menurut kalian ini siapa yang halu?

3.    Es Krim Kadaluarsa Berubah Jadi Tempe?

pedagang halu

Yang ketiga ini kocak sih Gengs.. Kebiasaan pedagang sayuran kalo membungkus dagangannya pakai apa aja yang ada atau bekas. Orang rumah pasti tergiur ini melihat emak pulang-pulang bawa Es Krim. Nggak taunya pas dibuka loh kok tempe? Apa kalo udah kadaluarsa bakal fermentasi jadi tempe ya? Hahaha.

4.    Pedagang Rasis

pedagang halu

Keempat ini ada pedagang rasis. Eittt, bukan rasis yang nggak kenal toleransi ya, Gengs tapi, Raja Sosis. Kenapa ya abang Rasis ini memilih singkatan dari nama brand nya, Rasis? Padahal kan banyak singkatan lain yang bisa dia pakai. Bisa aja Rasos, Raja Sosis, atau Jasis, Raja Sosis.

5.    Tukang Sate Sekalian Fogging

pedagang halu

Yang terkahir ini muncul dari tukang sate, Gengs. Yang namanya tukang sate pasti identik dengan asapnya. Nah untuk yang satu ini pembeli alias bocah-bocah ini diselimuti dengan asap abangnya Gengs. Memang sih Pak, ini ciri khas tukang sate banyak asepnya, tapi kondisikan dong asapnya jangan sampe ke pembeli semua begitu hahaha pulang-pulang pasti gosong tuh anak bocah plus badannya bau asap.