MILZERU – Film reboot Ratu Ilmu Hitam yang bakal tayang pada 7 November 2019 mendatang tengah dinanti-nantikan. Para pemain pun sudah enggak sabar menyaksikan bagaimana hasil akting mereka pada film yang pernah sukses pada tahun 1981 itu.

Cuplikan trailernya dianggap sungguh menyeramkan dan menegangkan bagi para pemain. Salah satu di antara mereka, Zara JKT48 mengaku kaget ketika lihat wajahnya dengan Ari Irham pada poster resmi film itu.

"Jujur aku lega banget, sampe sekarang aku masih merinding. Keren banget. Karena ada beberapa yang editingnya keren banget," kata Zara di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Senin, 30 September 2019.

Bagi Ari Irham, dia sampai tak bisa berkata-kata saking tercengang melihat scene demi scene pada trailernya. Dia sampai penasaran dan makin enggak sabar bagaimana film keselurhan.

"Itu tadi trailernya intens banget sih. Scene-scene-nya kita enggak pernah lihat gitu loh. Makanya pas ngeliat trailernya, "wah gila banget sih." Ini juga remake film tahun 1981. Yang kita tau kan tahun 1981 itu menang Piala Citra juga banyak kan. Jadi kita memerankan ini juga lumayan hati-hati. Precise pokoknya," ungkap Ari.

Salah satu poster yang dirilis menampilkan wajah mereka berdua. Zara tak menyangka dengan hasil tersebut di mana mereka harus terlihat ketakutan.

"Suprise banget buat kita. Mungkin karena ini salah satu yang bikin kita deg-degan saat kita tahu besok syuting ini. Kita harus mempersiapkannya dari malam," ucap Zara lagi.

Film Ratu Ilmu Hitam makin ditunggu-tunggu karena duet maut antara Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis skenario. Enggak kebayang dong nanti gimana seramnya? Apalagi juga dibintangi oleh selebriti papan atas lainnya seperti Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Putri Ayudya, Tanta Ginting Miller Khan, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, dan Selvita Decorte.

 

Sumber Artikel