MILZERU – Dunia panggung hiburan Korea kini sedang berduka. tepat pada senin, 2 November 2020 lalu, kabar duka datang dari komedian asal korea selatan Park Ji Sun yang di temukan tewas di rumahnya sendiri bersama dengan ibu tercintanya.

Komedian yang kerab kali tampil di layar kaca Korea ini ditemukan di rumahnya yang berada di district Mapo, Seoul sekitar pukul  13.44 waktu korea selatan atau 11.44 WIB dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa lagi.

Kematian yang secara tiba-tiba ini pun akhirnya memunculkan berbagai spekulasi, antaralain bunuh diri. Namun  polisi mengungkapkan kondisi Park Ji Sung memang sedang dalam keadaan pemulihan karena sakit yang tidak terungkap jelas oleh media, Sehingga ibunya yang tinggal di pedesaan berinisiatif menemaninya dan tinggal bersama di Seoul yang akhirnya meninggal bersama Park Ji Sun.

Dan dikabarkan bahwa Park Ji Sun sempat meninggalkan Surat, namun tidak diungkapkan oleh pihak kepolisian karena permintaan dari pihak keluarga. Dan hingga malam kemarin polisi belum dapat menemukan apa yang menjadi penyebab kematian dari seorang komedian yang akrab sekali di layer kaca tersebut, sehingga polisi menduga kasus ini merupakan kasus bunuh diri. 

Ternyata Park Ji Sun ini juga dekat dengan beberapa K-Idol asal negeri Gingseng itu Gengs, seperti NCT dan lainnya. Diketahui bahwa Park Ji Sun juga sempat menjadi pemandu acara dalam konferensi Pers dari Idol Group NCT tersebut sebelum meninggal dunia.

Namun sayangnya Park Ji Sung terlalu cepat meninggalkan para penggemarnya di dunia hiburan dan tidak akan Kembali lagi dalam panggung hiburan untuk selamanya, kita ucapkan selamat jalan dan semoga tenang di sana ya Gengs untuk Park Ji Sun. 

Terima kasih telah menghibur para penggemar nya selama ini dengan lawakan dan keceriaan yang beliau perlihatkan sehingga mampu mengundang tawa untuk para penggemar.