MILZERU – Menyimpan uang tentu harus di tempat yang aman. Kita semua tahu bahwa dompet adalah tempat menyimpan uang. Tetapi, kadang-kadang justru dompet menjadi tempat yang tidak aman karena menjadi sasaran utama pencopetan dan sejenisnya. Oleh karena itu, sebaiknya kita memiliki alternatif lain tempat menyimpan uang yang aman.

Kalau dipikir-pikir ada banyak sekali alternatif tempat yang biasa digunakan oleh beberapa orang, mungkin kita bisa meniru teladan mereka. Yuk simak tempat apa saja yang bisa dijadikan menyimpan uang.

Celana dalam

Hayoo siapa yang pernah melakukan ini? Semasa kecil kita pasti pernah melakukan ini, bahkan ada beberapa celana dalam yang memang disediakan kantung untuk menyimpan uang lho. Wahhh sepertinya aman banget nih menyimpan uang di tempat ini.

Peci atau kopeah

pentimpanan uang alternatif

Kalau santri sih sepertinya sering menyimpan uang di tempat yang satu ini. Tidak perlu membawa dompet, lebih simpel gak pake repot, kalau mau jajan tinggal ambil saja di peci. Memang santri nih suka banyak akal ya.

Selipan Kaus Kaki

penyimpanan uang alternatif

Waktu kecil, kalian pernah melakukan hal ini kan? Menyimpan uang di selipan kaus kaki, ngaku saja deh. Gak apa-apa Gengs menyimpan uang di tempat unik ini, asal kaus kakinya jangan kendor ya. Soalnya kalau kendor alemong hilang dah tuh uangnya hihihi.

Selipan Celana atau Korset

Biasanya ibu-ibu nih yang sering melakukan ini. Menyimpan uang di selipan celana atau korset yang digunakannya. Bisa ditiru nih Gengs, siapa tahu aman. Tapi celananya yang kencang ya, kalau diselipin di celana yang agak longgar sih, bisa jatuh.

Di Bra

Hanya ibu-ibu yang bisa melakukan ini. Menyimpan uang di balik Bra-nya. Menyimpan uang di sini sudah pasti terjamin sekali. Keamanannya tingkat tinggi, dijamin uang aman.

Menyimpan Uang di Baju menggunakan Karet

Sepertinya hampir semua anak kecil ya melakukan ini. Karen baju yang dikenakannya tidak ada kantung, alhasil ia menggulung uangnya lalu diikat di baju menggunakan karet. Cara yang satu ini cukup aman Gengs, tapi kalau kalian sudah menginjak usia remaja atau dewasa mungkin akan sedikit malu ya jika menggunakan cara yang satu ini hihi.

Nah itu dia Gengs, beberapa alternatif cara menyimpan uang yang aman. Gimana, kalian tertarik mencoba? Atau justru pernah mencobanya?