MILZERU – Hi Gengs! Kali-kali kita ngomongin yang seger-seger yuk.. Hehehe.. Yang seger-seger udah pasti hubungannya sama perempuan cantik nih Gengs. Perempuan cantik yang bakal kita bahas kali ini adalah artis Indonesia.

Kecantikan perempuan Indonesia memang tak bisa diremehkan, Gengs. Buktinya dalam setiap tahun pasti ada beberapa nama artis Indonesia yang ikut serta dalam daftar nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler nih, Gengs.

Buat yang belum tau, TC Candler merupakan lembaga independen yang sudah berdiri sejak 1990, Gengs. Lembaga ini dikenal publik dunia sebagai lembaga yang sangat bergengsi dan diakui secara internasional lho.

Udah pasti setiap tahun mereka akan mencari sekaligus merilis daftar 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia. Tak hanya dari kalangan artis, namun nominasi tersebut juga datang dari atlet dan model, Gengs.

Kalian penasaran nggak sih siapa aja artis Indonesia yang masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia? Baca artikel ini sampe habis ya! Siapa tau artis idola kalian masuk ke dalam deretan tersebut.

1. Chelsea Islan

Yang pertama ada Chelsea Islan, Gengs. Chelsea diketahui udah 3 tahun berturut-turut lho masuk ke dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler. Sejak 2018-2020 wajahnya terpampang dalam nominasi tersebut.

2. Citra Kirana

Yang kedua ini emang mengejutkan, Gengs. Citra Kirana masuk dalam nominasi tersebut jika dibandingkan dengan artis lainnya, hanya Citra yang menggunakan hijab. Namun pakaian muslimah tersebut nyatanya tak bisa menutupi aura kecantikannya ya, Gengs.

3. Raisa

Ketiga ada Raisa nih, Gengs. Wajah ayu Raisa juga udah 3 kali berturut-turut lho masuk nominasi Wanita Tercantik Dunia tersebut. Walaupun udah memiliki suami dan anak, Raisa tetap nggak tergeser untuk menjadi bagian dari wanita paling cantik yang berada di atas muka bumi ini, wow!

4. Natasha Wilona

Wilona baru pertama kali masuk ke dalam nominasi ini, Gengs. Wilona selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki kecantikan alami lho karena make up nya yang tidak tebal dan juga tidak operasi ya Gengs hehehe.

5. Agnez Mo

Pada tahun lalu, penyanyi yang kini berkarier di Amerika Serikat ini juga pernah menjadi bagian dari nominasi ini lho, Gengs. Tepatnya pada tahun 2019 silam. Agnez dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang fenomenal dan berdedikasi. Prestasinya pun sudah banyak dan tidak perlu diragukan lagi.

6. Cinta Laura

Yang berikutnya ada Cinta Laura nih, Gengs. Citra Laura udah dua kali masuk ke dalam nominasi ini. Kalian udah tau lah ya bagaimana paras Cinta yang begitu cantik perpaduan luar dan dalem negeri nih, Gengs, hehehe.

7. Syifa Hadju

Yang terakhir ada Syifa Hadju. Pemeran muda ini emang banyak banget Gengs fansnya. Di media sosial, Syifa juga memiliki jumlah follower yang banyak banget. Dengan bakat dan wajah manisnya, Syifa emang layak berderet dalam nominasi ini.

Gimana nih Gengs deretan artis di atas? Setuju kan kalo mereka memang pantas masuk ke daftar 100 wanita tercantik di dunia? Siapa nih jagoan kalian, Gengs?