MILZERU – Ada yang tengah di selimuti oleh kebahagian nih gengs, komika dan seorang penulis buku terkenal, Raditya Dika mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada akun instagramnya @raditya_dika pada selada 3 november 2020 lalu.

Waah udah deh gengs keluarga kecil Radit semakin komplit. Sebelumnya ia sudah di karuniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan sehat dan di beri nama yang cukup unik. Kini nama bayi itu sampai menjadi viral di twitter.

Mengapa viral? Usut punya usut, nama anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza tersebut dianggap sama persis dengan saran salah satu followers Raditya Dika

Raditya Dika mengaku mencari sendiri nama untuk anak keduanya tersebut.

raditya dika

Sebelumnya, Raditya Dika memberikan nama Alinea Ava Nasution bagi putri pertamanya. Sekarang untuk anak keduanya, Raditya Dika dan sang istri memilih nama Aksara Asa Nasution.

Nama Aksara sendiri artinya adalah huruf atau sistem tulisan. Sedangkan Asa artinya harapan dan Nasution adalah marga Batak dari Raditya Dika

Sebulan lalu, Raditya Dika dan Anissa Aziza sebenarnya ingin mencari nama tengah yang lain, bukan Asa.

"Tiba2 kepikiran pake nama 'Asa' karena biar jadi semangat di masa pendemi yg serba susah ini," tulis Raditya Dika

Komedian Raditya Dika mengatakan, proses kelahiran anak keduanya, Aksara Asa Nasution, begitu mengejutkan. Sebab, Aksara lahir pada 3 November 2020 yang mana sesuai prediksi seharunya 5 November 2020.

Terlebih, Raditya memiliki pikiran lahirnya Aksara ini sama dengan anak pertamanya, Alinea Ava Nasution, yang lahir satu hari setelah jadwal perkiraan. Tanpa diduga, Aksara lahir di jam yang unik yaitu jam 14:14 WIB.

Selamat untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza!