MILZERU – Sepertinya ngopi telah menjadi kebutuhan sehari-hari ya Gengs. Apalagi konsumsi kopi sekarang telah menjadi tren. Coffee shop bahkan bisa dijumpai di banyak tempat. Saat ini, tempat ngopi tidak hanya digunakan untuk tempat menyesap dan menikmati kopi saja. Tempat ngopi saat ini bisa dipakai untuk nongkrong bareng teman, bersantai, bahkan tidak jarang dipakai untuk meeting juga lho.

Oleh karena itu, sekarang ini banyak banget coffee shop yang menawarkan enggak cuma kopinya aja yang enak tapi tempatnya juga cozy. Buat kalian para caffeine addict, beberapa tempat ngopi di Jakarta ini bisa banget kalian kunjungi lho.

But First Coffee

Rekomendasi tempat ngopi jakarta

Tempat ngopi yang berlokasi di Pelaspas Dharmawangsa, Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Dharmawangsa, Jakarta ini merupakan sebuah tempat ngopi enak yang memiliki atmosfer homey. Tempatnya sederhana dengan interior rustic, udah pasti bikin betah Gengs.

Kedai Filosofi Kopi

Rekomdasi tempat ngopi Jakarta

Siapa sih yang gak tahu tempat ngopi yang satu ini, tempat ngopi peninggalan film Filosofi Kopi ini memang selalu ramai. Tempat ngopi yag berlokasi di Jl. Melawai 6, Melawai, Jakarta ini menyediakan pilihan menu kopi yang cukup beragam juga Gengs. Selain kopi, ada camilannya juga lho, pokoknya asik lah kalo ngopi di sini.

Goedkoop

Rekomendasi tempat Ngopi Jakarta

Tempat nongkrong yang satu ini terkenal sebagai warung kopi Belanda nih Gengs. Berlokasi di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta. Tempat ngopi ini bertema vintage loh dan didominasi warna putih dan biru. Pilihan menu kopinya cukup banyak dan ada camilan berupa pancake mini khas Belanda juga lho. Wajib dicoba Gengs.

1/15 Coffee

Rekomendasi tempat ngopi jakarta

Coffee shop ini telah berdiri sejak tahun 2012. Gak cuma sajian kopinya aja yang enak, tapi tempatnya pun nyaman banget lho Gengs. Kalau kalian ngopi di sini cobain Flat white dan piccolonya Gengs, juara banget. 1/15 Coffee beralamat di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 79, Thamrin, Jakarta.

Six Ounces Coffee

Rekomendasi tempat Ngopi Jakarta

Tempat ngopi yang awalnya hanya berada di daerah Kelapa Gading saja ini sekarang ada di daerah selatan juga lho. Tempat ngopi yang beralamat lengkap di Jl. Panglima Polim IX No. 93, Dharmawangsa, Jakarta ini emang Instagramable banget. Selain itu ada beberapa menu makanan yang bisa menemani kopi kamu, bahkan ada makanan khas Indonesia juga lho. Pokoknya paket komplit banget deh tempat yang satu ini.

Tanagodang Coffee

Rekomendasi tempat ngopi jakarta

Kalau kalian lagi sepedahan lewat area Darmawangsa, coba deh mampir ke sini, namanya Tanagodang Coffee, tepatnya ada di Jl. Dharmawangsa XIV No. 10. Suasanya yang nyaman, kopi yang nikmat menjadi andalan mereka. Kopi jagoan mereka adalah Kopi Susu Kampoeng dan Kopi Susu Kota. Tidak jarang kalau tempat ngopi yang satu ini menjadi andalan bagi para pesepeda yang lewat di areanya. 

Monolog

Rekomendasi tempat ngopi Jakarta

Wah dari namanya saja sudah filosofi banget nih. Monolog ini disebut-sebut sebagai tempat ngopi paling hits di Senayan. Cappucino di sini smooth, bahkan banyak yang mengakui menu ini sebagai yang terbaik di Jakarta. Kalian bisa mengunjungi Monolog ini di Plaza Senayan, Lantai Ground, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Bukan Ruang

rekomendasi tempat ngopi Jakarta

Bukan Ruang ini merupakan sebuah ruang yang bisa ditempati untuk minum kopi. Waduh, tapi kok namanya Bukan Ruang ya, hemmm unik. Se'i Sepi merupakan menu andalan di sini lho Gengs, aroma dan rasanya yang smoky rupanya berhasil mencuri perhatian para penikmat kopi. Kalian bisa mengunjungi tempat ini di Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta.

Nah itu dia beberapa tempat ngopi enak di Jakarta yang wajib kamu coba. Enggak cuma kopinya aja yang enak tapi tempatnya juga nyaman. Enggak cuma tempatnya aja yang nyaman tapi kopinya juga enak. Pokoknya komplit banget deh, gak bakal rugi.