MILZERU – Secara tak terduga penyanyi solo jebolan Produce 101, Chung Ha, akan berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia . Mereka mengumumkan akan merilis lagu kolaborasi pada 3 Oktober.

Dikutip dari laman Koreaboo, lagu tersebut berjudul These Nights dan akan dimasukkan ke dalam album Rich Brian, Head in the Clouds. Keduanya sudah saling membocorkan teaser lagu tersebut melalui Twitter.

Teaser berdurasi 20 detik itu dibuat dengan nuansa jadul, dan keduanya terlihat mengendarai motor kuno bersama. Chung Ha berada di depan, sedangkan Brian mengintip dari belakang dengan memakai kacamata hitam.

Tak hanya Chung Ha dan , agensi Brian 88rising juga mengunggah video teaser itu di akun media sosial mereka. Tentunya kolaborasi tak terduga ini membuat banyak penggemar dua musisi tersebut penasaran.

Chung Ha sukses menggebrak industri musik K-Pop dengan beberapa single populer seperti 12 O"clock. Ia juga sudah berkolaborasi dengan beberapa raper Korea sebelumnya, di antaranya Nucksal, Mommy Son, Babylon, dan Ravi VIXX.

Rich Brian akan menjadi kolaborasi internasional pertama bagi Chung Ha. Rich Brian juga pernah berkolaborasi dengan mantan member EXO Kris Wu.

Sumber artikel asli