MILZERU –  Siapa nih kira-kira actor Korea favorit kalian? Buat kalian yang menonton drama Korea ‘Tale of the Nine Tailed’ setuju kalau visual Lee Dong Wook sangat mempesona ya gengs.

 Lee dong Wook merupakan selebriti Korea yang telah berperan dalam berbagai drama serial TV ataupun film. Drama terakhir yang ia perankan adalah Goblin dan Touch Your Heart, kedua drma aini sangat sukses dan mencuri banyak perhatian banyak public.

Mantan kekasih Bae Suzy ini sering mendapat julukan vampir, karena kulit putih pucat miliknya. Penampilan Lee Dong Wook juga sering membuat orang-orang salah paham.

 Banyak yang mengira dia bukan orang Korea asli dan punya darah blasteran luar negeri. Rupanya, dugaan itu bisa jadi tidak sepenuhnya salah.

Pada program talksow Because Want to Talk episode  ‘Lee dong Wook Wants to Talk’, Lee dong wook menjalani pengujian genetika atau tes DNA. Ia bertemu dengan professor Yoo Sung Ho yang mengajar di Universitas Soul.

Secara mengejutkan, sang profesir mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook sebenarnya memiliki gen yang hanya di temukan pada 1% populasi Korea.

Hasil tes DNA menyebutkan Lee Dong Wook sebenarnya bagian dari orang Siberia. Namun, Yoo Sung Ho mengklarifikasi bahwa Lee Dong Wook dipastikan orang Korea. Hanya saja, dia memiliki warisan darah Siberia yang sangat jarang terjadi di antara orang Korea

 "Tidak, Anda orang Korea, tapi sangat jarang. Hanya 1% orang Korea yang memiliki ini," terang sang profesor.

Dijelaskan pula bahwa kulit putih bak porselen Lee Dong Wook yang terlihat tidak umum untuk orang Korea, kemungkinan besar berasal dari gen Siberia tersebut

"Aku yakin ibuku akan menjadi orang yang paling terkejut dengan hasil ini. Fakta bahwa aku Siberia!" ujar Lee Dong Wook sambil tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, sang profesor juga menguji usia fisik Lee Dong Wook. Hasilnya pun mengejutkan karena lawan main Gong Yoo di drama Goblin ini disebut memiliki usia fisik 32 tahun. Itu tujuh tahun lebih muda dari umur dia sebenarnya.

Emang ya gengs, ahjussi yang satu ini memang awet muda banget, sama seperti sahabatnya, Gong Yoo yang selalu terlihat seperti actor Korea yang masih muda lainnya.