MILZERU – Liburan memang menjadi moment yang paling di tunggu-tunggu bagi semua masyarakat gengs, karena setelah sibuk setiap hari dengan rutinitas bekerja kita sebagai manusia perlu relaxing untuk merefresh Kembali pikiran kita.

Namun apa boleh buat, sejak kemunculan virus baru yang saat ini terus mengancam dunia yang biasa kita sebut dengan Covid-19 ini sadar atau tidak  telah mengubah kita terutama dalam beraktifitas. Banyak dari kira yang masih bertanya-tanya kapan situasi seperti sekarang ini akan segera berakhir.

Mulai dari pemerintah, tenaga medis dan juga para ilmuan saat ini bekerja sangat keras untuk memecahkan persoalan yang telah mendunia ini gengs, tentunya hal dilakukan dengan harapan agar semuanya dapat terselesaikan secepatnya.

Dengan begitu kita juga kita dapat merasa setidak nya sedikit aman jika Vaksin virus ini telah di temukan. Dan banyak dari kita yang pasti sudah tidak sabar untuk segera melakukan aktivitas seperti sediakalah atau ingin berlibur. Namun jawaban ini masih belum dapat dipastikan waktu nya gengs, walaupun demikian di Indonesia perintah telah mebuka penerbangan seperti sedia kala gengs, tentunya dengan segala protocol Kesehatan yang di tetapkan.

Kali ini milzeru akan memberikan cara liburan aman keluar kota menggunakan jalur udara gengs, langsung saja simak informasi nya yaa..

1. Sebelum berpergian pastikan kita dalam kondisi yang sehat jasmani dan rohani ya gengs.

2. Jangan lupa untuk melakukan pemerikasaan Covid-19 ya gengs, seperti pemeriksaan melalui PCR Test atau Rapid Test. Kalian dapat memeriksakan kondisi kalian di rumah sakit atau laboratorium dan klinik yang menyediakan layanan tersebut. Biasanya haranya bervariasi gengs mulai dari 90 ribu rupiah sampai dengan 250 ribu rupiah.

3. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan Kesehatan pribadi ya gengs, seperti sanitizer dan masker serta face shield dalam melakukan perjalanan.

4. Selalu jaga jarak atau social distancing kepada penumpang pesawat lainya, sebisa mungkin hindari kontak fisik secara langsung.

5. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi e-Hack dari Kementrian Kesehatan di HP kalian karena ini bertujuan melacak keberadaan kalian jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak di inginkan(gejala Covid) di tempat destinasikalian.

Yang terakhir jangan lupa untuk selalu berdo’a dan menjaga kebersihan diri masing-masing ya Gengs, agar liburan kalian menyenangkan, selamat berlibur!