MILZERU – Congratulation Gulf Kanawut!! Sekali lagi happy Graduation Day ya gulf dari kita para Fans Indonesia. Gengs, ikut seneng yaa ngeliat baby gulf udah Graduation apalagi di hari Graduationnya ini baby gulf lebih memilih merayakannya dengan fara Fans di Thailand.

Bukan main nih gengs, acara yang diselenggarakan oleh Gulf Kanawut Sendiri ini, didatangi oleh 4000 orang Fans dari thailand. Dengan konsep gelar acara fanmeeting terbuka dan gratis lho gengs, acaranya sendiri di mulai dari pagi juga lho Gengs.

Dan yang bikin Fans Terkagum-kagum sama baby gulf ini karna walaupun terlihat lelah Gulf tetap stay buat melayani Fans nya yang mau foto bareng dengan dia lho. Bayangkan aja dalam satu hari kamu melayani untuk berswafoto dengan sebanyak 4000 orang. Pastinya sih bakal kerasa capek banget ya gengs.

Pada saat ditanya oleh salah satu wartawan yang hadir diacara fanmeeting Graduation Gulf Kanawut apa sih dan kenapa sih  alasannya mengadakan dan Menyewa aula untuk fara Fans ya secara gratis pula? “ yang pertama karna Gulf merasa bahwa Fans nya adalah alasannya bisa sampai pada tahap sejauh ini,”  ujar Gulf Kanawut.

“karna, tanpa adanya dukungan dari Fans nya ga mungkin dia bisa bertahan dengan rintangan yang bisa dibilang ga cukup gampang. Gulf juga sudah menganggap kalau Fansnya itu adalah bagian dari keluarga dia sendiri. jadi baginy,  dihari yang sangat bersejarah ini penting banget buat bisa ngerayain bareng kebahagiaan secara bersama-sama.” Lanjutnya

Gulf juga gamau membuat Fansnya merasa kesusahan untuk mengucapkan selamat kepadanya dihari pentingnya tersebut. Makanya dia Menyewa aula tersebut dan membiarkan Fansnya datang secara gratis.

Tak hanya itu di hari Graduationnya tersebut, selain banyak mendapat ucapan selamat Gulf juga banyak mendapat hadiah dari para Fansnya maupun dari sesama kalangan artist. Dan juga event Graduation tersebut selain dihadiri para Fans juga ikut dihadiri para teman sesama artis lho.

Ada p’ mew suppasit pastinya yang sebagai suport system nya gulf selama ini, p’mew datang ke acara fanmeeting Graduation Gulf dengan mengenakan pakaian yang sasma dengan gulf. Dia juga membawa hadiah yang membuat gulf tampak senang di event Graduation Day nya tersebut.

Hmm pasti Gulf bahagia banget ya gengs, diacara penting baginya dia bisa merayakannya bareng semua Fans yang sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri, jadi iri deh Gengs.