MILZERU – Bicara soal relationship, cewek-cewek sering banget posting mengenai hubungan atau pacarnya ke sosial media. Berbanding terbalik dengan cowok, yang jarang banget bahkan ada gak pernah posting soal pacarnya di sosial media.

Kadang-kadang hal seperti ini bisa memicu pertengkaran juga lho, si cewek bisa curiga jangan-jangan cowoknya punya perempuan lain sehingga ia tidak mau mengunggah foto kebersamaan mereka ke sosmed. Tapi mungkin cowok punya alasan lain kenapa ia tidak mengunggah foto pacarnya ke sosmed.

Girls, kalian harus tahu ini, alasan kenapa cowok jarang posting foto pacarnya ke sosial media.

1. Menjaga Privasinya

Ada banyak tipe manusia di muka bumi ini, bisa jadi pacarmu termasuk orang yang selalu menjaga privasinya. Ia tidak ingin orang lain mengetahui kehidupan pribadinya termasuk soal percintaan. Lagi pula hubungan kalian bisa tetap baik-baik aja kan meski enggak posting foto kebersamaan kalian ke sosmed.

2. Hubungan Kalian, Milik Kalian

Jangan salah paham lho, cowok yang seperti ini biasanya yang tulus dan romantis. Mereka ingin kebahagiaan hubungan kalian dinikmati oleh kalian berdua saja. Baginya, mengunggah kemesraan di sosmed adalah hal yang tidak perlu, mereka tidak punya waktu untuk bermain ponsel saat sedang bersama pasangannya.

3. Menggunakan Media Sosial untuk Koleksi Hobi

Misalnya pacarmu memiliki hobi fotografi atau mengoleksi barang tertentu. Ia hanya akan fokus pada hal-hal yang disukainya, termasuk menggunakan sosmed dan mengisi feednya. Bahkan tak jarang cowok yang bahkan tidak mengunggah fotonya ke media sosial lho.

4. Bukan Cowok Romantis

Cowok dengan tipe-tipe seperti ini, mereka mengalir saja dalam sebuah hubungan. Kadang-kadang mereka tidak tahu harus bertindak seperti apa untuk menyenangkan pacarnya, termasuk memposting foto pacarnya ke media sosial. Mungkin mereka akan merasa canggung jika melakukan hal itu hihi.

5. Ada Hati Yang Sedang Dijaga

Aduh aduh, kalau ini sih jangan sampai terjadi ya. Kalau pacar kalian cukup narsis dan sering mengunggah fotonya atau foto bersama teman-temannya, mungkin bisa jadi pacarmu sedang menjaga hati seseorang dengan tidak menunjukkan kemesraan hubungan kalian di media sosial. 

6. Tidak Ingin Pacarnya Dilihat Lelaki Lain

Uwu uwu, kalau pacar kalian tidak pernah posting foto kalian dengan alasan ini, fix pertahankan. Eh, eh, dengan syarat tidak menimbulkan gejala posesif apalagi toxic ya hihi. Tenang aja, ada cukup banyak lelaki yang tidak ingin kecantikan pacarnya dilihat oleh lelaki lain alias you are the only one.

Nah, girls, kalau kalian punya pasangan yang jarang upload foto kalian ke media sosial, jangan salah paham dulu. Bisa jadi alasannya adalah seperti di atas ini hihi.