MILZERU – Kalian tentu masih inget kan Gengs sama Ade Londok? Orang yang mempromosikan Kue Odading Mang Oleh yang sempat viral di jagat maya. Dengan selogannya “....rasanya seperti anda menjadi Iron man!”.

Kini, Ade Londok kembali menjadi sorotan karena perjalanan karirnya yang tidak berjalan dengan mulus. Tak jarang Ade Londok mendapat kecaman dari netizen karena perilakunya yang dianggap kurang berkenan di hati para netizen.

Tidak hanya netizen, bahkan komedian senior Malih Tong-Tong pun ikut mengkritik perilaku Ade Londok yang sempat membuatnya kesal. Hal tersebut karena ketika keduanya tampil di acara yang sama. Perlakuan Ade ke Bang Malih pun sontak menjadi sorotan para netizen. Banyak dari mereka yang menganggap hal itu tidaklah lucu.

Entah itu dilakukan Ade Londok untuk tujuan bercanda, Ade Londok menarik kursi yang hendak di duduki oleh Malih. Ternyata itu membuat Malih merasa kesal dengan Ade Londok.

"Mang Ade salah, Mang Ade minta maaf. Mang Ade minta maaf, Mang Ade enggak maksud. Mang Ade salah, Mang Ade minta maaf," Mungkin Mang Ade juga jangan tampil di TV lagi lah, Mang Ade udah aja, kapok sekali Mang Ade," kata Ade Londok dalam salah satu video

Hal tersebut membuat Ade Londok mengaku kapok menjadi seorang artis dan memutuskan kembali menekuni pekerjaannya sebagai penjahit. 

Setelah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini komedian senior, Sule mengungkap kabar terbaru dari pria yang bernama asli Nanda Ukandar tersebut.

Dalam video tersebut, mang Ade Londok terlihat seperti orang yang depresi. Sule pun memberi nasihat kepada mang Ade untuk tetap harus semangat menghadapi masalah yang sedang ia hadapi. 

"Kenapa ngelamun aja mang Ade teh, jangan rungsing kalau jadi orang tuh. Hadapi masalah dengan tenang dengan tegar," kata Sule

"Tuh guys gara-gara kalian berkomentar yang tidak baik, kasian mang Ade sampai kuru begini kurang makan. Apa coba mang Ade curhat ke abang," lanjutnya

"Kang Sule saya teh enggak mengerti yah, awalnya saya diangkat sama masyarakat begini-begini katanya mang Ade bagus lucu mantap. Pada akhirnya mang Ade seperti ditinggalkan oleh semua orang," kata Ade Londok

Sebagai orang yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, Sule memberikan beberapa wejangan untuk Ade Londok agar tetap terus berkarya sesuai dengan passion Ade Londok. Komentar pedas dari netizen memang itu hal biasa yang menguji mental terhadap para orang yang terjun ke dunia hiburan.

Well, kita doakan saja ya Gengs yang terbaik buat mang Ade Londok sang Iron Man