MILZERU – Flora Santerra De Laponte, tempat wisata baru di kota Malang ini wajib banget masuk list tujuan wisata kalian nih Gengs. Dari namanya sudah jelas bahwa ini adalah taman bunga, tetapi kalian akan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan dari taman bunga yang satu ini.

Saat berkunjung ke taman ini kalian akan merasakan sensasi liburan ke luar negeri. Hal itu diperjelas dengan bangunan khas Eropa dan Asia Timur. Selain itu di sini juga terdapat spot dengan nuansa negara Korea Selatan, bahkan kalian bisa menyewa hanbok lho di sini.

Tidak hanya Korea Selatan, kalian juga bisa merasakan suasana negara Kincir Angin, Belanda. Di taman bunga ini terdapat replika Kincir Angin yang bisa membuat pengunjung seolah-olah sedang berada di negara Belanda.

Wisata Taman bunga

Ada ratusan jenis bunga di taman ini yang akan memanjakan mata kalian. Diantaranya bunga Bigunia, Pitunia, Merigold, Salvia, Anggrek dan beberapa jenis lainnya. Bunga yang identik dengan negara Asia Timur seperti Sakura dan bunga Tulip dari Belanda juga ada lho di sini. Bunga-bunga yang cantik ini juga bisa kalian jadikan spot untuk berfoto ria.

Selain bunga, ada banyak sekali spot menarik untuk berfoto. Bahkan hampir di setiap sudut di taman ini sangat Instragramable, buat kalian yang senang berfoto dan selfie tempat ini cocok dan wajib banget kalian kunjungi.

Taman bunga ini emang millenial banget ya, warna bangunannya pun sangat ceria berwarna-warni. Harga tiketnya pun sangat terjangkau lho, Senin-Jumat harga tiket sebesar Rp 20000, sedangkan Sabtu dan Minggu harga tiketnya Rp 25000 dengan jam operasional mulai pukul 08.30 - 17.00 WIB.

Wisata ke Taman Bunga

Buat kalian yang mau datang ke Flores Santerra De Laponte silakan datang ke Jalan Truno Joyo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kalian tidak akan terlalu kesulitan untuk menemukan taman bunga ini Karen lokasinya cukup dekat dengan Taman Kelinci. Akses jalannya juga bagus kok, meski sedikit berkelok hihi. Happy holiday Gengs.