MILZERU – Konser band asal Denmark, Lukas Graham akhirnya akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019 itu dibuka oleh penyanyi solo Indonesia Gisella Anastasia.

Sebelum memulai konser, Gisel menyanyikan lagu Indonesia Raya serentak membuat seluruh penonton yang hadir berdiri dengan hikmat mendengarkan lantunan lagu kebangsaan Indonesia ini.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Gisel pun naik ke atas panggung dan menyapa para penonton yang hadir untuk menyaksikan Lukas Graham.

Gisel membuka penampilannya dengan membawakan lagu dari M.E "Inikah Cinta" tanpa ragu para penonton ikut bernyanyi bersama.

"Aku tau apa yang kalian mau tonton, tapi sebelum itu kita nyanyi dulu," ujar Gisel di atas panggung, Selasa, 1 Oktober 2019

Penampilannya pun dilanjutkan dengan lagu "Yang Ku Mau" yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Penampilannya ini tidak kalah meriah dengan lagu pertama.

"Sebelum menyaksikan penampilan Lukas Graham, satu lagu terakhir," katanya.

Gisel membawakan lagu Cara Lupakanmu yang merupakan lagunya sendiri, namun tiba-tiba saja penonton bergemuruh saat Gisel memulai menyanyikan lagu ini.

Tiba-tiba saja sang anak Gempita Nora Marten hadir di atas panggung, penampilan Gempi saat berduet bersama dengan Gisel membuat para penonton berteriak-teriak.

Penampilan Gempi pada saat di panggung, yang menari-nari menjadi warna tersendiri ditambah suara Gisel yang menyenangkan untuk pendengarnya.

Sumber artikel asli