MILZERU – Hastag "Mmmh" ini  menjadi trending nomor satu ditwitter gengs, sejak malam Jumat tanggal 20 November ini.

Warga twitter yang sempat berburuk sangka bahwa hastag tersebut mengandung unsur yang meresahkan, gak disangka ternyata adalah lagu debut solo Kai.
Memang sebelumnya SM Entertaiment sudah mengonfirmasi bahwa Kai akan segera merilis album untuk debut solonya tersebut yang akan dirilis pada tanggal 30 November 2020.

photo treaser album solo debut Kai

Dan akhirnya mereka mengeluarkan foto treaser dari album debutnya tersebut. Dan memang benar lagu "Mmmh" itu merupakan lagu utama dari album debutnya gengs.
Kim Jong In atau yang biasa dipanggil kai ini, juga termasuk dalam anggota boygroup EXO, dan SuperM Gengs, nah kali ini Kai mendapatkan kesempatan untuk bisa debut secara solo gengs, dengan salah satu lagunya tersebut yang berjudul "Mmmh" itu.
Dan setelah mengetahui isi hastag tersebut warga twitter kembali heboh pastinya, apalagi bagi mereka kpopers penggemar Kai, pastinya ikut membantu menaikkan hastag tersebut agar tetap menjadi trending nomor satu ditwitter, buktinya aja dari semalem hastag nya gak turun-turun lho gengs.

Dan warganet menemukan cuplikan video saat Kai memeberi spoiler tentang album debut solo nya itu Geng.

Banyak warga twitter yang menggagap bahwa judul lagu tersebut cukup unik gengs, dan membayangkan gimana sih nantinya kalau lagunya sudah dirils dan part dimana Kai menyanyikan kata Mmmh nya itu gengs pasti seksi banget ya.
Gimana nih Gengs udah gak sabar kan pastinya kalian udah gak sabar kan buat nunggu sampai tanggal 30 November ntar?