MILZERU – Baru-baru ini penggemar drama korea kuhusnya drama serial strat up, dibuat heboh oleh munculnya penampakan yang mirip sosok pocong Gengs, wah ambigu sekali ya gengs antara mau ngakak sama gak percaya ya gengs.Ko bisa-bisanya nih si pocong go internasional duluan dari pada kita gengs.

Pocong Debut Duluan Lewat Drakor Start Up, Kita Kapan?

Sosok pocong itu muncul pas di episode 10 ketika si Nam Do San ( Nam Joo Hyuk ) lagi memperhatikan si Seo Dal Mi ( Bae Suzy ) yang lagi duduk dihalte gitu gengs. Nah penampakannya terlihat jelas diatas atap halte bus yang diduduki sama Seo Dalmi gengs.

Nah diawali dengan akun twitter @infodrakor_id, yang mengunggah cuitan tentang penampakan tersebut beserta gambarnya. Dan gengs sangkin hebohnya reaksi warganet membuat artikel yang diunggah oleh akun twitter tersebut yang akhirnya menjadi viral dengan mendapat 8 ribu likes, serta 3 ribu komentar dan retweet Gengs.
Kocak yang bikin ngakak pokonya Gengs. Contohnya "pocong aja bisa bertemu suzy. Aku kapan? " kata desi 
sebenarnya gengs ini bukan pertama kalinya pocong go international dan sampai ke Korea Selatan, lho. Debut makhluk halus berbungkus kain kafan ini justru saat menjadi berita hangat di Negeri Ginseng.

Pada April 2020 lalu saat awal pandemik COVID-19, dua orang berkostum pocong menjaga pintu masuk sebuah desa di Purworejo, Jawa Tengah ketika isu lockdown tengah hangat-hangatnya. Tujuannya, agar warga gak berkeliaran di tengah pandemik virus corona.
Hal ini pun diberitakan oleh media Korea Selatan, bahkan sampai dijelaskan pula definisi dan asal muasal pocong.

Nah, kalian gengs, , apakah sosok putih di atas halte bus di KDrama Start-Up betul-betul pocong? Atau cuma partisi dari halte bus yang kebetulan mirip?