MILZERU – Siapa sih yang gak meleleh kalau denger suaranya Lee Su Hyun, iya betul Gengs Lee Su Hyun ini merupakan personel dari Akdong Musician (AKMU). Kabar baiknya Lee Su Hyun terpilih menjadi pengisi soundtrack dari film terbaru Disney, Mulan.

Su Hyun akan menyanyikan lagu Reflection yang menjadi single ikonik mengikuti kesuksesan film mulan yang dirilis tahun 1998 silam Gengs, lagu ini menggambarkan emosi komplekks yang mulan rasakan dan ingin tunjukkan kepada dunia.

Dipercaya Dsisney menyanyikan lagu Reflection versi korea, Su Hyun mengaku sangat senang. Pasalnya menjadi hal ini merupakan salah satu impiannya Gengs.

"Saya akhirnya mendapat tawaran dari Disney, sebagai penggemar Disney, saya sangat senang bisa menyanyikan lagu yang telah dicintai orang selama bertahun-tahun. Tolong berikan banyak cinta untuk mulan dan Reflection versi saya, " kata Lee Su Hyun seperti dikutip dari soompi.

Lebih lanjut, Su Hyun juga membocorkan kalau dia bakal menyanyikan Reflection dengan alunan nada yang unik dan nggak biasa, Gengs.

Baca juga: Aktris Mulan, Liu Yifei Kabarkan Kondisi Keluarganya di Wuhan

Tentunya ini bukan kali pertama Su Hyun mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film animasi klasik amerika serikat itu gengs, berkat suara merdu miliknya sebelumnya Su Hyun pernah membawakan lagu " Into The Unknown" yang menjadi OST Frozen, "Aladdin", dan " Speechless" dalam acara "Begin Again Korea"

Sementara itu film mulan dijadwalkan perdana tayang di bioskop-bioskop di korea selatan pada 10 September mendatang. Film Mulan juga akan tersedia di Disney Plus mulai 4 september.

Emang bener ya gengs, suara merdunya mba Su Hyun tuh gak diraguin lagi kemerduannya.