MILZERU – Menuntut ilmu tentunya sangat penting di lakukan bagi setiap orang gengs, mulai dari Pendidikan formal dan non formal. Karena sejatinya manusia memang harus terus belajar dalam kehidupan ini agar menjadi manusia yang baik dan memiliki visi serta misi yang jelas dalam hidup, serta mampu menghadapi persaingan global tentunya.

Namun belakangan ini kita dihadapkan dengan cobaan berupa wabah yang membuat system Pendidikan kita berubah seketika, yang tadi nya kita belajar bertatap muka berubah menjadi system pembelajaran jarak jauh atau biasa di kenal dengan system online.

Banyak pro dan kontra terhadap system pembelajaran online yang kita lakukan selama pandemic ini, diantaranya mulai dari ketersediaan alat dan internet yang belum cukup mumpuni untuk para pelajar di Indonesia sampai dengan pelajaran praktikum yang tidak berjalan sebagai mana mestinya, tidak hanya itu banyak hal lain seperti tingkat kejenuhan dan stress yang tinggi pada saat melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh ini gengs.

Kali ini milzeru ada kabar gembira untuk kalian semua pelajar di seluruh Indonesia yang sudah tidak sabar ingin melakukan pembelajaran tatap muka seperti bisasanya, lewat pidato MENDIKBUD Nadim Makarim, beliau mengumumkan bahwa pembelajaran tatap muka sudah dapat di lakukan per 21 Januari 2021 mendatang lho Gengs.

Pastinya kalian sudah sangat tidak sabar ya menantikan pembelajaran tatap muka ini, karena selama ini mungkin Sebagian dari kalian merindukan teman-teman dan guru di kelas pada saat belajar, walaupun demikian gengs kita harus tetap menjalankan protocol Kesehatan ya..

Dengan tetap menjaga Kesehatan pribadi dan menggunakan masket dan shield mask serta jangan lupa membawa perlengkapan pribadi seperti sanitizer ya gengs dan sebisa mungkin melakukan social distancing, agar semua nya berjalan dengan baik dan lancer gengs.

Yang pasti jangan ber kerumun ya sobat zeru! Dan tetap menjaga asupan makanan agar daya tahan tubuh kita tetap kuat saat melakukan kegiatan sekolah nanti, so kalian harus lebih berhati-hati terhadap makanan dan minuman yang kalian makan, usahakan makan dan minum sesuatu yang cukup gizi agar kalian tetap sehat ya.. selamat ya akhirnya rasa kangen kalian akhirnya akan terwujud niii setelah sekian lama belajar online dirumah.