MILZERU – Saat berkuliah, kalian pasti memilih jurusan yang sesuai sama minat dan bakat dong ya Gengs? Selain itu, pasti udah ngebayangin dong ya nanti pas udah lulus kuliah prospek kerja nya seperti apa dan pekerjaan yang  akan dilakukan gimana.

Nah, Siapa nih disini yang anak IT? Gimana Gengs ada keluh kesah nggak sebagai orang yang lulusan IT atau yang masih kuliah di jurusan tersebut? Ya jelas pasti ada lah ya gengs..

Tenang gengs kalian nggak sendirian, Tim Milzeru udah ngumpulin nih beberapa kumpulan meme nasib anak IT yang pasti relate banget nih sama kalian

1. Sebagian anak IT pasti pernah nih ngelakuin gini, tapi ini versi sadboy nya gengs 

sadboy

2. Pasti ada nih gengs model temen yang kayak gini, dikira semua anak IT buka jasa hack kali ya

buka jasa hack

3. Bisa, Shareloc aja gann. Biar kita gelud nya enak nih 

shareloc gan!

4. Roro Jonggrang pas nyuruh Bandung Bondowoso bikin candi be like :

roro jonggrang mode on

5. Ada yang senasib ga nih gengs?

Gimana ada yang senasib?

6. Untung ga disuruh ngecor jalan bang 

balada anak it

7. Kalo ada yang ngomong gini, blg aja “Oke siap bang jago”

oke siap bang jago

8. Coba Bu Susi tolong mahasiswa yang model begini, tenggelamkan saja!

tenggelamkan

Gimana nih pasukan anak IT? Ada yang pernah ngalamin juga nggak?