MILZERU – Kafe dengan konsep unik dan berbeda tentu menjadi daya tarik untuk dikunjungi. Biasanya kafe-kafe di masa sekarang akan menawarkan suasana cozy dan Instagramable untuk menarik perhatian pengunjung. Tentu kafe-kafe seperti ini sangat dicari di masa kini untuk nongkrong.

Selain konsep yang millenial banget, ada juga lho kafe yang menawarkan suasana perpustakaan. Buat kamu yang suka baca cocok banget datang ke kafe-kafe dengan konsep seperti ini. Kalian bisa menikmati makanan sambil membaca buku. 

The U Cafe, Bistro, and Library

Rekomendasi kafe

Dari namanya aja udah jelas ya kalau tempat yang satu ini merupakan perpaduan dari kafe dan perpustakaan. Desain interiornya yang terlihat interaktif dan eye catching sangat menarik perhatian pengunjung. Buat kamu yang ingin bersantai bersama buku serta makanan, tempat ini sangat layak kamu kunjungi. Lokasinya berada di Tanjung Duren Barat 1 No 12 Jakarta Barat.

The Reading Room

Rekomendasi Kafe

Kafe yang sering digunakan untuk tempat kumpul komunitas buku dan karya-karya literasi ini menyediakan banyak buku yang bikin kamu betah berlama-lama di sini. Makanan yang disajikan di sini jug lezat lho. Bahkan ada mini teater dan screening film di sini. Kafe ini berlokasi di Jalan Kemang Timur No. 57 A-B Jakarta Selatan

Bookopi

Rekomendasi kafe

Apa yang terlintas pertama kali saat mendengar kata Bookopi? Yapp, book (buku) dan kopi. Konsep kafe ini adalah membaca buku sambil ditemani secangkir kopi. Udah kebayang kan suasananya akan seperti apa. Suasana tempat ini tenang dan cozy banget, kamu bakalan betah berlama-lama di tempat ini. Kalian bisa mengunjungi Bookk di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Nanny's Pavilion Library

Rekomendasi kafe

Kafe ini memiliki interior yang didominasi warna pastel, kesan perpustakaan sangat terasa di kafe ini. Kafe yang berlokasi di Sogo Central Park, Jakarta Barat juga terkenal dengan makanannya yang lezat lho. Kalau kalian gemar membaca sambil ngemil-ngemil gitu, tempat ini cocok banget buat kalian.

Bookshelf

Rekomendasi kafe

Kafe yang mengusung tema kafe perpustakaan ini memiliki dua lantai. Lantai pertama merupakan bookstore, kalian bisa membeli buku di sini. Sedangkan lantai kedua merupakan kafenya, di lantai dua juga terdapat movie room dan reading area. Kafe ini berlokasi di Jalan Cinere Raya No 43 Depok.

Itu dia beberapa kafe yang mengusung tema perpustakaan. Gimana, kalian tertarik untuk bersantai bersama buku di kafe-kafe ini?