MILZERU – Buat para penggemar dua lipa ada kabar baik nih untuk kalian, dua lipa akan menggelar konser live streaming yang bertajuk Studio 2054 Gengs, yang akan digelar pada jumat (27/11/2020) malam waktu Eropa atau Sabtu (28/11/2020) pukul 16.00 WIB.

Nah Gengs kabar yang lebih baiknya lagi adalah diacara konsernya tersebut Dua Lipa mengajak Milley Cirus dan Kylie Minogue untuk ikut tampil dipertunjukkan virtualnya.  Kabar tersebut tentunya sudah terkonfirmasi ya gengs oleh Dua Lipa nya sendiri.

Nama Kylie juga sempat disebut oleh Dua Lipa dalam wawancaranya bersama The Sun usai ia tampil untuk American Music Awards pada Senin (23/11/2020)pagi WIB. Nah pada wawancara tersebut katanya Dua Lipa akan tampil duet degan penyanyi asal australia tersebut. “Aku sangat bersemangat untuk mengungkapkan bahwa Kylie Minogue yang bagiku seorang legendaris akan tampil bersamku,” ujar Dua Lipa kepada surat kabar tersebut.

“Dia adalah salah satu pahlawan dan juga artis perempuan yang tak lekang oleh waktu bagiku. Dan rencana untuk berkolaborasi dengannya merupakan perwujudan dari mimpiku. Aku mengagumi pertunjukkan utamanya di Glastonbury dan tidak sabar menunggu dia untuk bergabung dengan kami di Studio 2054,” ujar Dua Lipa.

Konser Studio 2054, Dua Lipa Ajak Milley Cirus Dan Kylie Minoque

Dan selainKylie, Dua Lipa juga memeberi tahu akan menghadirkan Milley Cirus sebagai bintang tamu diacaranya tersebut. Seperti yang kita ketahui gengs keduanya baru saja merilis single kolaborasi berjudul Psioner beberapa hari lalu. Kylie dan Milley akan bergabung dengan beberapa artis lain yang sebelumnya telah diumumkan akan ikut tampil di Studio 2054, termasuk FKA Twigs, Bad Bunny, dan J Balvin.

Pada juli 2020, dua Lipa bersama Bad Bunny dan J Blavin merilis single kolaborasi popreggaeton mereka berjudul Un Dia (one day) yang juga melibatkan poduser asal puerto Riko, Tainy.

Nah Gengs diacaranya nanti Dua Lipa akan membawakan karya-karya musik dari album 2020-nya gengs,  happy watching Gengs.