MILZERU – Untuk kalian para murid di Indonesia, tepat di hari ini adalah hari yang paling istimewa bagi seluruh guru yang ada di Indonesia Gengs. Yaps apalagi kalau bukan tanggal 25 November 2020 ini adalah peringatan Hari Guru Nasional bagi seluruh guru di tanah air.

Biasanya adalah memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional terdapat upacara serta syukuran dan lain-lain untuk mewujudkan rasa terima kasih. Namun karena masih dalam masa pandemi maka kemungkinan upacara yang dilakukan sama seperti upacara lainnya yakni dalam situasi terbatas dan disiarkan secara live streaming.

Rayakan Hari Guru Nasional, Berikut 10 Ucapan Menyentuh

Tidak perlu khawatir bagi Murid, Guru ataupun yang lain yang ingin membagikan ucapan bisa disimak beberapa ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Berikut 10 ucapan menyentuh  Selamat Hari Guru Nasional yang bisa kalian bagikan untuk guru kalian dalam sosial media kalian guna memperingati hari guru nasional Gengs.

1. Selamat Hari Guru Nasional 2020. Jasamu tak kaaj tergantikan oleh apapun di dunia ini sampai kapanpun.

2. Kau adalah pahlawanku. Kau adalah inspirasiku. Selamat Hari Guru.

3. Selamat Hari Guru Nasional untuk seluruh bapak ibu guru di Indonesia. Jasa kalian akan selalu kami kenang. Tetaplah menjadi pelita untuk bangsa

4. Selamat Hari Guru Nasional 2020. Namamu akan selalu kami ukir di hati kami dan dalam sanubari.

5. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020. Kebaikanmu akan selalu kami ingat, perjuanganmu akan selalu kami kenang, dimana pun dan kapanpun.

6. Terimakasih telah membimbing kami hingga sekarang. Selamat Hari Guru Nasional untuk seluruh guru di Indonesia.

7.  Untuk bapak dan ibu guru tercinta. Terimakasih atas seluruh jasamu yang mulia. Pesanmu akan selalu kami ingat, perjuanganmu akan selalu kami simpan dalam memory. Selamat Hari Guru Nasional.

8. Selamat Hari Guru Nasional. Setiap orang menjadi guru, setiap rumah menjadi sekolah.

9. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2020. Jasamu tak akan pernah terganti. Baik kini, esok, hingga nanti. 

10. Selamat Hari Guru untuk para pahlawan tanpa tanda jasa. Namamu selalu hidup dalam hari dan sanubari kami.

Selamat Hari Guru Nasional 2020! Terimakasih untuk seluruh bapak ibu guru. Ayok gengs berikan ucapah terbaik kalian untuk para guru kita diindonesia.