MILZERU – Memang, masa PDKT pada umumnya adalah masa yang paling disenangi para kalian yang perempuan ya Gengs. Sebab, pada masa itu cowok-cowok cenderung lebih agresif dan sangat perhatian tanpa perlu diberi kode-kode lebih dahulu.

Tapi sayangnya, kebanyakan cewe juga ada yang merasa bahwa cowok hanya berjuang dan menggebu di awal aja. Selanjutnya, mereka cenderung cuek dan perhatian yang diberikan tidak seintens saat masih PDKT. Bener nih Gengs, kira-kira kalian termasuk yang merasakanya juga ga nih?  

Lalu apa sih yang bikin cowok itu terkesan cuma berjuang di awal saja Gengs? Nah Ini dia beberapa penjelasan yang bisa menjawab semua rasa penasaran kamu.

1. Karena biasanya si cewe jual mahal dan mempersulit

Nah Menaklukkan cewek-cewe yang biasanya so jual mahal adalah tantangan seorang cowok. Mayoritas cowok mempunyai pribadi yang menyukai tantangan dan sesuatu yang memompa adrenalin Gengs. Termasuk menaklukkan hati si cewe yang bersikap jual mahal dan terkadang suka mempersulit saat masa-masa PDKT. Jadi bagi mereka, pantang berhenti sebelum mendaptkanya Gengs.

2. Aturan dan larangan yang diberikan biasanya dianggapnya sebagai bentuk perhatian

Para cewe-cewe biasanya cenderung enggan untuk mengatur segala gerak-gerik si cowok. Sehingga terkadang jika sesekali pihak si cewe membuat aturan atau larangan, hal ini dianggap sebagai bentuk kepedulian dan ketertarikan oleh si cowok.

3. Fokusnya mulai berubah ke hal yang lain

Setelah merasa berhasil menaklukkan si cewe, dan merasa salah satu prioritasnya sudah terpenuhi, dan biasanya dia kembali melanjutkan hidupnya, seperti meniti karier, membangun relasi, dan masih banyak lagi. Ya ibaratnya, hidupnya gak Cuma berhenti setelah berhasil mendapatkan pasangan gengs.

4. Mungkin juga kamu turut andil dengan berubah terlebih dahulu

Sejujurnya, anggapan bahwa cowok-cowok hanya mau berusaha di awal tidak seratus persen benar Gengs. Coba di lihat lagi, jangan-jangan sebenernya kamu yang berubah terlebih dulu, yaa misalnya menjadi lebih posesif, agresif, mudah marah, dan sifat lain yang membuat cowok lama-kelamaan menjadi risih jika berada dekat denganmu gengs.

5. Ini hanyalah salah satu fase dalam hubungan

Jangan perlu risau Gengs jika saat ini hubunganmu sedang dalam fase seperti stagnansi atau kebosanan. Cukup lakukan sesuatu agar fase ini segera berakhir dan berubah ke fase yang lain. karena Jodoh Tidak akan Kemana.

Nah demikian, semoga penjelasan tersebut bisa menjawab semua rasa penasaranmu ya Gengs. Intinya, perubahan ini tidak selalu perlu dirisaukan, dan kalau dia serius sama kamu dia tidak akan berhenti di tengan jalan. Semangat pejuang kepastian !