MILZERU – Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan animasi klasik dan selalu menjadi Ikonis di Jepang yaitu “Doraemon”. Seperti kita tahu sebelumnya, Doraemon dan kawan-kawannya akan hadir Kembali dalam film yang berjudul Stand By Me2.

Kabar gembiranya adalah, film ini sudah raying perdana di bioskop Jepang pada tanggal 20 November 2020 yang lalu lho Gengs. Cerita ini pun menjadi kelanjutan dari Doraemon: Stand By Me yang tayang pada tahun 2014 lalu. Sutradara Ryuichi Yagi dan penulis naskah Takashi Yamazaki tuga turut kembali menceritakan kisah terbarunya Doraemon, Nobita, dan kawan-kawanya loh Gengs.

Nahh, di triller pada kanal Youtubenya Doraemon The Movie Video yang berdurasi satu menit ini menampilkan sedikit adegan dari Doraemon dan Nobita di bagian pertama. Kemudian, adegan berlanjut ketika Doraemon dan Nobita kembali bertemu.

Lalu adapun yang menarik nih sekaligus membuat penasaran para pecinta Doraemon ini yaitu tampilnya Nenek Nobita untuk pertama kali dalam cerita utuh di film Doraemon. Sebabnya baik dalam komik ataupun film serial Doraemon, Nenek Nobita hanya muncul beberapa kali aja. Bahkan kemunculan pertama Nenek Nobita ini pada thun 1973 hanya ada dalam cerita di manga. Dan Pastinya yang ga ketinggalan juga salah satu kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga ada pada sekuel pertama nanti Gengs.

Meskipun, film yang sempat tertunda penayangannya di Jepang karena corona dan pastinya tetap akan menambahkan elemen orisinal. Spesialnya lagi Film Stand By Me Doraemon 2 pun, juga akan menjadi penanda perayaan 50 tahun cerita Doraemon dibuat lohh. Hayoo.. siapa yang gak sabar mau nonton Gengs??