MILZERU –  Pada hari Minggu 29 November 2020 pagi media sosial twitter sudah di ramaikan dengan ‘RESPECT SELENA GOMEZ’ Loh Gengs.

Respect Selena Gomez

Hal ini terjadi di karenakan ada seorang penggemar Selena Gomez melukan protes pada serial Saved by the Bell yang tayang lewat layanan streaming Peacock, nah Peacock ini mendapat kecaman karena mengejek diagnosis Lupus dan transplantasi ginjal Selena Gomez dalam episode yang baru-baru ini sebagai candaan.

Akhirnya Penggemar pun ramai-ramai menyuarakan protes ke Twitter dan menaikkan kalimat ‘RESPECT SELENA GOMEZ’ memberikan Selena Gomez semangat dan meminta agar penyakit yang dideritanya itu tidak menjadi bahan lelucon. Nah Setuju banget nih Gengs..

Seperti yang diketahui, Selena Gomez memang menerima transplantasi ginjal karena masalah kesehatannya beberapa waktu lalu. Dan inilah salah satu komentar yang menyurai Selena Gomez di Twitter..

“Saya tahu fakta bahwa pendonor ginjal Selena Gomez adalah ibu Justin Bieber. Saya harap saya punya telepon sehingga saya bisa membuktikannya,” kata salah seorang dari mereka.

“Membuktikan apa?” tanya yang lain. “Kamu bodoh? Itu ginjal Demi Lovato. Mereka bersahabat, seperti kamu dan aku.”

“Bercanda tentang penyakit seseorang itu tidak lucu. Itu sangat kejam dan gak kerem. Selena tidak pantas menerima itu dan tak satu pun pantas diperlakukan seperti itu juga. RESPECT SELENA GOMEZ,” ungkap pengguna Twitter.

“Saved by the Bell, itu menjijikkan. Selena hampir kehilangan hidupnya, dan lelucon transplantasi ginjalnya TIDAK LUCU. Respect Selena Gomez,” sahut yang lain.

“Sebuah serial tv bernama ‘saved by the bell’ punya ‘apakah selena gomez punya ginjal?’ tertulis di dinding. Ini sangat menjijikkan dan tidak perlu. Selena tidak pantas diperlakukan seperti ini. RESPECT SELENA GOMEZ,” komentar netter.

Diketahui Gengs, episode enam serial Saved by the Bell menceritakan para siswa Bayside High disita ponselnya. Namun kehidupan sekolah tetap berjalan, dan salah satunya berdebat mengenai kehidupan selebritis, termasuk Selena Gomez.