MILZERU – Para pengguna sosial media tentu sudah tidak asing lagi dengan influencer ‘Awkarin’ yang kehadirannya di awali dengan kontroversi. Namun Awkarin yang dulu, sudah jauh berbeda dengan yang sekarang.

Awkarin kini di sibukkan dengan segala bentuk kegiatan positif yang dilakukannya. Pada saat demo tolak omnibus law lalu, Awkarin membagikan nasi kotak untuk para pendemo. Ini ia lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap para mahasiswa yang sedang melakukan aksi di depan Gedung DPR/MPR RI.

Tidak hanya itu, baru – baru ini Awkarin membuat heboh jagat maya karena dirinya tiba-tiba bekerja menjadi barista di restoran cepat saji, KFC Naughty Nature yang berada di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Awkarin merupakan salah satu influencer terkaya di tanah air,penghasilannya cukup fantastis di usia nya yang masih 23 tahun itu.

Pada 30 November 2016 lalu, Awkarin merilis single keduanya setelah kolaborasi pertamanya dengan Young Lex yang berjudul ‘Bad’. Single kedua nya ini berjudul ‘Candu’.  Lagu ini di populerkan oleh Awkarin atau Karin Novilda yang pernah viral di masanya gengs dan sempat panen hujatan dari netizen.

Setelah 4 tahun berlalu, pada tanggal 29November 2020  dan tepat di hari ulang tahun nya yang ke 23 itu, Awkarin merilis music video ‘Candu 2.0’. Sebelum perilisannya, netizen sudah sangat penasaran sekali dengan music video terbaru nya ini.

Dan benar saja , baru 2 hari semenjak perilisannya, music video tersebut sudah trending ke #18 di Youtube.  Banyak fans yang bilang bahwa ini merupakan salah satu kado untuk awkarin karena video yang diupload nya langsung trending.

Faktanya gengs, itu bukan lanjutan music video yang pernah dirilis 4 tahun sebelumnya.

Ternyata, ini adalah suatu S3 Marketing versi Awkarin gengs! Di dalam music video, Awkarin malah mempromosikan product nya sendiri yaitu berupa liquid vape yang berlabel ‘Candu’.

Jadi gengs, candu 2.0 yang dimaksud Awkarin ini adalah liquid vape! Wah bener-bener s3 Marketing juga ya gengs. Siapa nih yang udah kena prank Awkarin? Atau ada yang berencana cobain liquid vape ‘candu’ by Awkarin?