MILZERU – Dwi Sasono terlibat dalam film garapan Tompi berjudul Pretty Boys. Dalam film tersebut, Dwi Sasono berakting sebagai peran pembantu atau cameo.

Jika sebelumnya selalu berakting sebagai pria macho, dalam film Pretty Boys, Dwi Sasono berakting sebagai seorang transgender yang sangat kemayu. Dwi beradu akting dengan Tora Sudiro yang juga berperan sebagai seorang transgender.

Istri dari Dwi Sasono, yakni penyanyi Widi Mulia, menganggap wajar akting Dwi sebagai transgender yang kemayu. Melihat akting suaminya, Widi mengaku tertawa.

"Sebagai aktor kan meranin macem-macem. Kalau saya sih ketawa-ketawa saja nontonnya. Waktu itu dia kan cuma sebentar kan, buat sekilas. Jadi buat lucu-lucuan sih," kata Widi saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu malam, 2 Oktober 2019.

Widi juga menjelaskan bahwa dirinya sangat menikmati film Pretty Boys. Ide cemerlang Tompi, mampu diaplikasikan dengan sangat baik dan apik oleh Vincent dan Desta.

"Saya ini ketawa-ketawa banget nonton Pretty Boys karena memang untuk orang yang mengikuti Vincent dan Desta sekian lama ini film mereka banget," tutur Widi Mulia.

Film Pretty Boys, sudah tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 19 September 2019. Film ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, belum genap dua minggu tayang sudah mendapat jumlah penonton lebih dari 500 ribu orang.

Sumber artikel asli