MILZERU – Rabu, 2 Desember 2020, @subway_id menulis sebuah pengumuman bahwa Subway akan segera hadir di Indonesia, "Coming soon to Indonesia, Our Finest Sandwinches #SaatnyaSubway," tulisnya di akun Instagramnya.

Lalu pada postingannya yang lain, akun tersebut juga mengatakan bahwa Subway berencana akan membuka cabang pertama di Jakarta, "Hai Indonesia! Sesuatu yang menyenangkan bakal datang di Jakarta! #SaatnyaSubway." 

Kabar restoran cepat saji, Subway, yang sering muncul dalam drama Korea yang akan hadir di Indonesia ini tentu disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terutama oleh para K-Drama Lovers. 

Akun tersebut juga langsung mendapat banyak followers hingga 15 ribu pengguna Instagram. Tetapi keantusiasan masyarakat Indonesia sepertinya harus berakhir kecewa karena ternyata restoran cepat saji itu tidak benar-benar buka di Indonesia. Hal itu hanyalah sebuah keisengan dari manusia yang gabut.

Kemudian akun tersebut membuat pernyataan permintaan maaf, "Halo semuanya, mohon maaf karena mengecewakan, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam karena bosan, dan tidak pernah mengira akan mendapat sambutan yang demikian besar," tulis akun tersebut. Ia juga mengatakan bahwa akun @subway-id ini akan segera dihapus.

Pemilik akun @subway_id juga meminta maaf karena telah memakai nama restoran yang terkenal lezat itu. Ia juga mengaku bahwa dia tidak berniat mencari ketenaran atau apapun, ia hanya bosan.

Meskipun telah meminta maaf, hal tersebut tetap mendapat tanggapan negatif dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa akun tersebut hanya pansos. Ada juga yang mengatakan bahwa hal tersebut memang tidak masuk akal, tidak mungkin di masa pandemi Subway justru membuka cabang baru di Jakarta.

Duh, duh, sabar ya Gengs, mudah-mudahan aja setelah pandemi selesai restoran cepat saji itu beneran buka cabang di Indonesia, berdoa aja, hihi.