MILZERU – Dalam mengurus anak, Ardina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika memilih untuk tidak menggunakan babysitter dalam mengurus sang buah hati Anara Langit Adria Respati, hal itu dipilih keduanya agar bisa lebih dekat dengan Anara Langit.

Keduanya juga ingin menikmati momen di mana rasa khawatir dan seru itu menjadi satu, Rasti dan Arie juga lebih bisa belajar dalam membesarkan putranya itu.

Terlebih lagi kini Anara Langit sudah mulai aktif keduanya pun harus berbagi peran dalam menjaga sang buah hati. "Jadi kita enggak ninggalin dia sama sekali, kalau masih guling-gulingan masih bisa ditinggal. Dan sekarang ganti-gantian sama Arie, karena kita ngasuh baby tanpa babysitter jadi kita lagi menikmati seru-seru deg-degan momong anak," kata Rasti.

Lalu, bagaimana momen Ardina Rasti dan sang buah hati saat liburan? Kita intip, yuk!

Bersatu dengan alam

Ardina dan sang buah hati Anara terlihat kompak ketika menikmati liburan bersama. Dalam unggahan tersebut, tampak mereka sedang menikmati waktu bersama dengan suasana alam sebagai latar belakangnya. Dalam unggahan tersebut, Ardina juga meminta pendapat followers Instagramnya terkait poni Anara yang sudah terlihat panjang.

“Saran dong Moms, gimana sih motong rambut bayi yang aman ???? sekalian ajarin gimana caranya biar ga berantakan hahhahahaaa,” tanya Ardina.

Staycation

Di masa pandemi saat ini, pilihan berlibur memang sangat terbatas, terlebih harus mengajak serta sang buah hati. Pilihan berlibur staycation seperti yang dilakukan Ardina dan keluarga kecilnya memang tidak ada salahnya. Yang harus diingat dan dilakukan ketika kita keluar rumah di masa pandemi yaitu, tetap melakukan protokol kesehatan yang berlaku.

Menyapa laut

Tema alam masih menjadi pilihan Ardina dan sang buah hati ketika berlibur. Ardina tidak canggung membawa Anara menikmati indahnya laut dan pantai. “Menyapa laut sejenak. Jauh dari keramaian untuk menikmati alam sesaat,” tulis Ardina dalam postingannya di Instagram.

City tour

Sebelum virus Corona masuk ke Indonesia, Ardina dan keluarga sempat berlibur ke Bangkok, Thailand. Keluarga kecil mereka terlihat menikmati pusat kota Bangkok yang juga terkenal dengan surga untuk berbelanja. Ardina yang santai mengenakan dress panjang berwarna pink itu terlihat tersenyum sambil menggendong Anara. Happy family!

Di momen-momen berlibur ataupun saat di rumah, Ardina pun tak lupa selalu membawa Sweety Baby Bottle. Dibuat dengan bahan impor berkualitas tinggi, BPA Free, dengan 360° pipette straw yang memungkinkan si Kecil bisa minum dalam berbagai arah, dan juga Anti Colic yang mencegah Anara dari tersedak yang pastinya aman.

Nah, untuk urusan kebersihan perlengkapan minum dan kesehatan buah hati, Ardina selalu mempercayakannya kepada , BARU! Cairan pembersih botol, dot bayi serta perlengkapan makan dan minum si Kecil! Alami atasi bakteri hingga 99.9%, formula-nya food grade, bebas paraben, dan pastinya aman untuk si Kecil, jadi Moms ga perlu worry lagi deh! Ayo moms, #CuciTanpaWorry!

Kini telah tersedia di Alfamart, Alfamidi & Indomaret.