MILZERU – Haloo Gengs, memang yaa zaman sekarang singkatan dalam kata gaul lagi banyak dicari oleh orang-orang, karena sebagian besar dari mereka tentu gak ingin merasa ketinggalan zaman. Dengan mengetahui singkatan gaul yang sering dipakai, pasti dirinya akan tetap merasa kekinian.

Selain itu Gengs, singkatan gaul ini juga bisa memudahkan kalian dalam menyampaikan sesuatu lho. Gak heran, kata-kata ini sering banget digunakan oleh kalangan anak-anak muda dan pengguna media sosial zaman sekarang.

Nah langsung aja, berikut kata singkatan gaul 2020 yang wajib kamu diketahui biar tetap kekinian Gengs!

1. Kepo : Merupakan akronim dari kalimat Knowing Every Particular Object, yang berarti atau ditujukan kepada orang yang serba ingin tahu.Kata yang pertama ini pasti udah ga asing banget di telinga kalian, dan kata ini sering juga di gunakan saat kalian merasa penasaran dengan sesuatu Gengs.

2. Halu : Kata ini adalah kependekan dari halusinasi, yang menggambarkan seseorang dengan khayalan yang tinggi. Biasanya kata halu di berikan kepada seseorang yang banyak menghayal sesuatu yang sulit terwujud.

3. Komuk : Merupakan singkatan gaul yang merujuk pada Kondisi Muka. Nah kata ini biasanya digunakan kepada seorang teman yang mukanya sedang "tidak biasa" saja Gengs.

4. Mager : Mager adalah singkatan gaul dari kalimat Malas Gerak. Kata ini lebih sering dipakai untuk mengungkapkan rasa malas. Pasti kalain seringkan pakai kata in?

5. Mantul : Kata ini adalah singkatan gaul dari kata Mantap Betul. Kata ini sering digunakan sebagai apresiasi, seperti ungkapan pujian. kata mantul lebih diucapkan sama  anak-anak muda untuk mengungkapkan sesuatu yang sangat mantap sehingga menjadi mantap betul Gengs atau "mantul".

6. OOTD : Adalah singkatan dari Outfit of The Day. Kata ini biasa digunakan dalam caption media sosial untuk unggahan foto satu badan penuh menjelaskan apa paduan pakaian yang digunakan hari ini.

7. Pansos : Pansos adalah singkatan gaul dan merupakan kependekan dari panjat sosial. Sesuai namanya, Pansos digunakan untuk merujuk kepada orang-orang yang suka mencari perhatian banyak orang, terutama di media sosial. Biasanya Pansos identik dengan orang-orang yang ada di media sosial seperti selebgram dan sejenisnya.

8. OTW : Kata ini adalah singkatan gaul dari kalimat On The Way, yang berarti sedang di jalan atau perjalanan. Kata OTW atau on the way yang dalam arti sebenarnya adalah udah di jalan, eh tapi 1 jam kemudian baru sampai. Hehe siap nih yang suka seperti ini Gengs?

9. Bucin : Bucin adalah kependekan dari istilah budak cinta. Singkatan gaul ini digunakan untuk merujuk pada pria atau wanita orang yang tergila-gila akan cinta, di mana orang tersebut mau melakukan apapun demi orang yang dia cinta. Biasanya di gunakan pada oarng yang sedang menjalin hubungan Gengs atau bisa di bilang sedang Pacaran.

10. FYI : Adalah singkatan gaul bahasa Inggris yang kepanjangannya adalah For Your Information. Kata ini biasa digunakan di media sosial untuk memberitahu tambahan informasi.

Nahh seberapa sering kalian menggunakan kata-kata tersebut nih Gengs?