MILZERU – Kali ini gengs, kita kedapetan kabar yang kurang mengenakkan datang dari mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandi Salahudin Uno. Pria yang akrab disapa Sandiaga Uno itu dinyatakan postif Covid-19 selang sehari setelah istrinya, Nur Asia Uno dinyatakn positif Covid-19.

Faktanya  Nur Asia Uno sendiri dikonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu, 06 Desember 2020 setelah menjalani swab test gengs.Sementara putra bungsunys Sulaiman yang juga ikut melakukan swab test dinyatakan negatif Covid-19.

“Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif,” kata Sandiaga Uno kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Sandiaga Uno dan istrinya yang terpapar virus Covid-19 menyatakan bahwa sebelumnya mereka tidak mengalami gejala apapun atau bisa dibilang kondisis mereka dalam keadaan sehat. Dan juga beliau memohon doa kesembuhan dari Covid-19.

“saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19,” kata Sandiaga.

Dan Sandiaga mengatakan saat ini hal yang terbaik yang mereka lakukan adalah melakukan isolasi mandiri. Dan beliau juga meminta semua pihak selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan semoga kita dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Yuk gengs kita doakan semoga pak Sandiaga Uno beserta keluarga diberi kesembuhan dan juga bagi seluruh masyarakat yang terpapar covid-19 juga agar diberi kesembuhan dan kemudahan ya gengs. Ingat kita wajib menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari kita.