MILZERU – One Piece chapter 958 yang direncanakan rilis pada akhir pekan ini begitu dinantikan. Banyak penggemar dari manga karya Eiichiro Oda ini yang menduga bahwa di bagian 958 akan menunjukkan kedatangan lakon ketiga Arc Wano.

Meski belum resmi dirilis, spoiler 958 jadi bagian yang sangat dinantikan penggemar dan mereka mulai membuat prediksi serta teori akan seperti apa chapter 958. Simak prediksinya seperti dilansir dari Business Times.

One Piece chapter 958 versi penggemar

sumber:Mangacan

Salah satu teori paling terkenal di One Piece 958 ini yaitu adanya peristiwa Shichibukai menghadapi Marines. Rumor mengatakan bahwa Shichibukai diharapkan bisa melawan pemerintah lagi setelah sistem mereka dihapuskan. Dengan demikian, akan ada kemungkinan penggemar dari seri manga ini akan melihat aksi Shichibukai di One Piece 958 setelah lompatan waktu kembali ke masa lalu.  

Tapi tetap masih harus dilihat apakah Wano Arc Act 3 akan mengancam di One Piece 958, jika benar demikian, pembaca manga karya Eiichiro Oda bisa berharap diungkapkan pengkhianat di Pelabuhan Tokage. Ada juga yang mengatakan bahwa Marines bisa masuk ke negara Wano bahkan meski mereka hanya memiliki kemampuan terbatas untuk melakukan itu.

Banyak yang akan terkejut dengan aliansi yang dibentuk oleh Charlotte Linlin si Big Mom Pirates dan Kaido untuk membunuh Luffi dan anggota lainnya. Ada kemungkinan juga Marines mengeluarkan rencana untuk mengalahkan Charlotte Linlin dan Kaido. 

Prediksi lain mengatakan bahwa One Piece 958 bisa memberi pertunjukan hebat dengan dimulainya Big Battle. Penggemar memikirkan kemungkinan Zoro membunuh Kaido menggunakan pedang Enma, yang dimiliki oleh Kozuki Oden. Sementara Luffy di sini, banyak diharapkan bisa menunjukkan kemampuan baru yang dipelajarinya. 

Eiichiro Oda sempat berujar ingin akhiri kisah One Piece di 958

sumber:Jurnalotaku

Eiichiro dalam unggahan YouTube, Jumat 6 September 2019 mengatakan bahwa dia '"ingin mengakhiri (kisah One PIece) dalam lima tahun." Oda mengatakan hal ini ketika seorang YouTubers terkenal, Fischers mendatangi kediamannya beberapa waktu lalu. Video ini sebenarnya dalam rangka memperingati peluncuran film One Piece Stampede

Anggota Fischer bertanya pada Oda, tentang berapa lama One Piece (keseluruhan kisahnya) akan berjalan? Kemudian dijawab oleh Oda dengan mengatakan,"Aku ingin mengakhirinya dalam lima tahun."

Oda sempat memberi bocoran tentang akhir One Piece saat tampil di acara Honma dekka!? di Fuji TV awal tahun ini. Dia memberi isyarat bahwa manga yang telah ada sejak tahun  1997 itu akan 'mendekati' akhir dan manga tersebut hanya akan memiliki '100 volume.' 

Dilansir dari Anime News Network, pria yang mengidolakan penulis Dragon Ball, Akira Toriyama ini bahkan telah memikirkan akhir dari manga ini sejak dia masih di bangku universitas. Saat ditanya bagaimana jika penggemar telah memikirkan akhir yang sama seperti yang telah dipikirkan Oda, pria 44 tahun ini menjawab kalau dia akan mengganti akhirnya.

 

Sumber Artikel