MILZERU – Halo Gengs, memang ketika menjalin suatu hubungan atau bisa di bilang berpacaran dengan waktu yang cukup lama tak menjamin kita akan berakhir di pelaminan. Alih-alih akan menjadi pasangan suami istri, Begitu juga dengan para selebritis berikut ini, meraka pernah pacaran lama dengan orang lain dan berakhir putus. Tapi akhirnya mereka menemukan jodoh yang tepat dan pacaran lagi sampai menikah! artis-artis ini malah dijuluki sebagai penjaga jodoh orang lain.

Langsung aja yuk disimak siapa aja sih selebritisnya?

1. Berpacaran tiga tahun, Raffi Ahmad dan Yuni Shara pada akhirnya putus. Raffipun menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 dan hidup bahagia dengan anak mereka, Rafathar

rafi ahmad nagita slavina

2. Berpacaran selama empat tahun, kisah cinta Acha Septriasa dan Irwansyah berakhir putus. Acha menikah dengan Vicky Kharisma, sedangkan Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar.

6 Seleb Yang Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah

3. Raisa putus dengan Keenan Pearce setelah empat tahun pacaran. Dia menikah dengan Hamish Daud dan sekarang udah punya seorang anak perempuan. Wah Selamat ya!

6 Seleb Yang Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah

4. Sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor keturunan Arab, Ali Syakieb selama bertahun-tahun.

jagain jodoh orang

5. Dikira bakal segera menikah Gengs, Reino Barack justru putus dengan Luna Maya setelah pacaran lima tahun. Dan Reino memutuskan buat menikah dengan Syahrini. Nggak nyangka ya..

6 Seleb Yang Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah

6. Randy Pangalila juga sempat menjalin hubungan spesial dengan Michella Putri selama enam tahun. Sayangnya hubungan mereka kandas dan Randy menikah dengan Chelsey Frank, perempuan asal Kanada.

6 Seleb Yang Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah

Itu dia Gengs 6 pasangan selebritis yang berakhir putus setelah berpacaran cukup lama. Ga menyangka ya, bahkan banyak yang mengira bakal sampai menikah lho. Tapi setiap orang memang udah punya jodohnya masing-masing. Karena jodoh dan rezeki di tangan tuhan. Semoga mereka langgeng terus sama pasanganya masing-masing ya Gengs..