MILZERU – Ingin lebih dekat dengan penggemarnya di tanah air akhirnya Got 7  tampil di TV Show Shoppe 12.12 Birthday Sale tadi malam Gengs, 12 Desember 2020. Lucunya, setiap member GOT7  mendapat nama Indonesia masing-masing.

GOT7 PUNYA NAMA INDONESIA

Setelah mereka menampilkan lagu “Not By The Moon”, GOT7 bermain goyang Shopee bersama pembawa acara Amel. Setelahnya GOT7 menampilkan lagu "Hard Carry".

Jackson menyatakan sendiri dirinya sangat kangen dengan Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) di Indonesia. Jackson berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan bisa segera ke Indonesia lagi. Youngjae juga mengatakan senang bisa bertemu dengan sobat Shopee dan senang bisa main goyang Shopee.

Dan menariknya lagi, GOT7 juga memperkenalkan diri mereka menggunakan bahasa Indonesia dan daerah. Berikut nama-nama mereka Gengs:

1. Bambam sebagai Bambang

2. J.B sebagai Januar

3. Mark sebagai Malik

4. Jinyoung sebagai Iyo

5. Yugyeom sebagai Yoga

6. Jackson sebagai Jaka

7. Youngjae sebagai Yosi

Iyo atau Jinyoung mengaku senang bisa tampil untuk IGOT7 di Indonesia, Dia mengatakan sudah beberapa bulan ini tidak melakukan aktivitas bersama-sama untuk menyapa para penggemar.

“Akhirnya kesempatan itu datang juga,” ucap Jinyoung.

Woah tentunya kami para pengemar di tanah airpun  juga sangat senang ya bisa berjumpa lagi dengan para member GOT 7 ini ya Gengs.