MILZERU – Selebgram Karin Novilda kembali menjadi perbincangan warganet setelah aksinya yang membantu untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kalimantan.

Hal itu dibagikan oleh Awkarin panggilan akrabnya di instagram pribadinya, dengan menggunakan seragam pemadam lengkap dengan kacamata dan masker ia memegang sebuah selang pemadam.

Ia menganggap hal ini sebagai pengalaman baru yang tidak terlupakan dan akan diceritakan kepada anak-anaknya kelak.

"Dari kecil gak pernah yang namanya ngerasain main ke Kidzania, eh pas gede dipertemukan sama realitanya hehe. Today was something, pelajaran baru lagi dihidupku, satu lagi cerita seru untuk diceritakan kepada anak-anakku kelak. #MelawanAsap #SadarDanPeduli #SosialMediaUntukMediaSosial," tulis Awkarin, Kamis, 3 Oktober 2019.

Aksinya ini pun mendapatkan banyak pujian dari pengikutnya di Instagram, banyak yang mendukung dan mendoakan Awkarin atas aksi yang dilakukannya itu.

"Semangat kak karinnn," ujar Netizen.

"Semangat terus panutanku semoga kebaikanmu dibalas kelak nanti," kata pengguna lain.

Sebelumnya, Awkarin juga mendapatkan pujian setelah mengunggah sebuah foto saat membagikan 3000 nasi box untuk para mahasiswa yang melakukan aksi di depan Gedung DPR/MPR pada 24 September lalu.

 

Sumber Artikel