MILZERU –  Love Forcast adalah drama Korea yang sudah tayang pada tahun 2015.Drama yang diproduksi oleh CJ E&M Film Division ini, akan ditayangkan kembali di Trans 7 dalam rangka perayaan ulang tahun Transmedia ke-19.

Nah drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi. Moon Chae Won, dan Ryu Hwa Young. Bergenre komedi romantis, konflik di drama diangkat dari kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan friendzone. Orang yang terjebak ke dalam hubungan ini adalah diperankan oleh Lee Seung Gi.

Sedangkan Moon Chae Won memerankan karakter Kim Hyun Woo. Ia adalah seorang repoter di rubrik cuaca yang terkenal, dengan pesona yang cantik dan memukau. Di balik pesonanya yang memukau, ternyata tersembunyi sifat alcoholic yang tak banyak orang tahu.

Untuk menikmati kehidupannya, Hyun Woo memiliki sahabat pria yang selalu mendukungnya. Dia adalah Kang Joon Soo yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Hyun Woo dan Joo Soo, telah bersahabat selama 18 tahun.

Di drama ini, Joon So profesinya sebagai seorang guru SD yang memiliki karakter yang lembut dan terkenal orang baik. Namun, hubungannya kepada orang lain tidak semulus hubungan asmaranya. Kisah percintaannya selalu mengalami masalah dan selalu diputuskan.

Apa ini ada hubungannya dengan perasaan Joo Soo yang sebenarnya, menyukai Hyun Woo? Yups, Joo Soo pernah mencoba mengutarakan perasaannya, tapi ditolak Hyun Woo, karena ia hanya menganggap Joo Soo hanya sebatas teman.

Meski ditolak, pertemanan mereka tidak berakhir, bahkan semakin dekat. Joo Soo selalu mendukung Hyun Woo, ketika mengalami kondisi buruk. Paling sadinya, Joo Soo tetap menerima keadaan ketika Hyun Woo berkencan dengan seorang fotografer yang bernama Hyo Bong. Karakter Hyo Bong ini, diperankan oleh Jung Joon Young.

Nah, meski sudah terbilang lama, drama ini masih cocok ditonton sekarang lho. Dijamin gak bosan, Gengs. 

Bagi kamu yang belum nonton drama ini, kuylah nonton!