MILZERU – Sudah tujuh hari sejak penyanyi Taylor Swift merilis video musik dari lagu yang berjudul “Willow” yang  merupakan single pertama dari album barunya yang kesembilan  yaitu “Evermore” pada Jumat (11/12/2020).

Nah, pasalnya banyak yang dibuat salah fokus oleh sosok penari dalam video musik lagu Willow tersebut. Pria yang disebut-sebut mempunyai paras seperti orang Korea itu,berhasil membuat warganet penasaran akan siapa dirinya.

Dan benar saja tebakan warganet bahwa, sosok penari yang ada dalam MV tersebut berkewarganegaraan Korea Selatan. yang bernama Lee Tae Ok . Lee Tae Ok sendiri telah lama bekerja sama dengan Taylor Swift sebagai tim sejak tahun 2013.

Lee Tae ok telah menjadi penari latar dari penyanyi terkenal tersebut sejak ia tampil di konser ‘The Red Tour’. Lee Tae Ok juga diketahui bukan hanya sebagai kru dari Taylor Swift melainkan sebagai teman dekatnya lho, gengs.

Dari foto diatas yang diambil dari akun instagram milik Lee Tae Ok, terlihat jelas kalau kabar yang beredar bukan hanya hoax, tetapi  memang benar mereka berdua memilki hubungan lebih dari sekedar partner kerja. Yaitu bersahabat baik di kehidupan sehari-hari.

Dan yang membuat kagum penggemar adalah keduanya juga tidak canggung untuk memperlihatkan kedekatan mereka dalam foto-foto lawas yang dikumpulkan oleh para penggemar Taylor.

Banyak warganet yang memuji Lee Tae Ok yang membintangi MV tersebut, mereka mengatakan bahwa Tae Ok terlihat sangat seksi namun juga membuat mereka dapat merasakan getaran “ seperti teman”

Akhirnya berkat pengaruh penasarannya warganet terhadap sosok penari pria dalam video musik tersebut, dianggap manambah dukungan terhadap single baru milik Taylor Swift yang berjudul “willow” ini gengs.