MILZERU – Kali ini patah hati masal kembali disambut meriah dengan hadirnya ‘The Godfather of Broken Heart’, Didi Kempot. Sukses menyuarakan kegalauan Sobat Ambyar di banyak kota di Indonesia, tanggal 20 September 2019 lalu, Didi Kempot hadir dengan konsep berbeda, di Live Space SCBD, Jakarta. 

Konser tersebut disesaki oleh ribuan pecinta Didi Kempot. Mereka tak habis-habisnya menyanyikan lagu hits milik The Godfather of Broken Heart, julukan untuk Didi.

Oktoberi Surbakti, selaku Director dari Highway Live mengatakan bahwa konsep perhelatan dengan tajuk “Konangan Concert” Didi Kempot ini merupakan satu upaya level up untuk sobat ambyar dalam menikmati suguhan karya Didi Kempot. Konangan Concert” hadir dengan tata panggung, tata cahaya, multimedia serta kualitas sound system yang grande dan spektakuler. Harapannya Konangan Concert bisa menjadi wadah galau Sobat Ambyar dari berbagai lapisan, karena galau adalah hak segala bangsa,” jelasnya. 

Konangan dalam bahasa jawa lanjut Oktoberi berarti ‘ketahuan’. “Kami ingin memberikan sajian yang ‘ketahuan’ akan membuat semua penonton pulang dengan senang, ‘ketahuan’ akan banyak elemen kejutan yang dibawakan oleh Didi Kempot, dan kenangan itu ngga akan berkesan kalo ngga ada momen ‘Konangan’.” imbuh Oktoberi.

Konser Didi Kempot dibuka dengan penampilan dari Feel Koplo, sebagai icon dari milenial viral saat ini. Didi Kempot mengajak semua penonton untuk bisa terbuka pada dirinya atas kegalauan yang dirasakan.

“Saya kalo galau justru produktif. Tapi ya nggak enak galau terus ya. Makanya harus dilepaskan lewat karya, lewat lagu.”, jelas Didi Kempot.

“Saya seneng banget bisa dapet kesempatan bekerjasama dengan Highway Live yang sudah memberikan konsep eksklusif dan kekinian untuk penampilan saya kali ini. Ini akan jadi energi positif untuk para Sobat Ambyar,” sambung Didi.

Ari K. Wibowo, AVP of Brand Marketing Bukalapak menyatakan Bukalapak sangat antusias dapat menjadi salah satu sponsor dalam Konangan Concert.

“Selain ini adalah sajian hiburan yang berkualitas, menghibur, dan memiliki elemen kearifan lokal, Bukalapak dapat menjadi sarana dalam memfasilitasi masyarakat untuk menikmati hiburan dengan mudah dan nyaman. Hal ini seirama dengan tujuan utama Bukalapak dalam menjadi perusahaan online marketplace yang tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan dalam bertransaksi, tapi juga dalam memenuhi  kebutuhan penggunanya yang kian beragam,” papar Ari. 

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman selaku Official Ticketing Partner dari Konangan Concert menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama mendukung acara dengan artis utama Didi Kempot di Jakarta dan yang menakjubkan adalah performa penjualan tiket di atas rata-rata. 

“Saat pekan pertama tiket dibuka, tiket presale satu, tiket presale dua, VVIP dan VIP terjual habis. Sampai kami buka tiket Reguler pun ludes terjual,” ujar Dedi. 

Oktoberi dari Highway Live berharap, semoga sajian Konangan Concert bisa membahagiakan banyak pihak, utamanya Sobat Ambyar. 

Dalam konser tersebut, Didi Kempot membawakan 11 lagu selama dua jam. Ia bahkan berkolaborasi dengan Sisca JKT48 dan Cita Citata.