MILZERU – Hari  ini artis Salshabilla Adriani menggeger kan dunia maya dikarenakan pada hari selasa (15/12) malam artis muda ini terlibat kecelakaan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bersama seorang orang temanya. Mobil yang dikendarai Salshabilla oleng dan Kecelakaan itupun telah membuat dua mobil rusak dan ringsek pada bagian depan karena ditabrak.

Mobil yang terlibat tabrakan di antaranya Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih nomor polisi B 88 DEC.

Salshabilla Adriani Menabrak Dua Buah Mobil Gengs!

Lalu menurut salah seorang saksi di tempat kejadian, mobil yang dikendarai oleh Salshabilla menabrak dua mobil lain yang berada di depannya. Setelah menabrak dua mobil, saksi mengatakan mobil Mercedes yang dikendarai Salshabilla sampai naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan. Salshabilla berniat untuk melarikan diri. Namun tak lama setelah itu berhasil diamankan oleh warga di kawasan Kemang.

Akhirya Kasuk kecelakaan ini pun langsung ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan. Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa kasus ini berakhir damai. Walau tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, tetap ada kerusakan yang dialami dua mobil yang ditabrak artis kelahiran 2001 itu.

Semoga dalam kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk Shalshailla ataupun masyarakat lainya ya Gengs.