MILZERU – Akhirnya aktor Adipati Dolken resmi menikah dengan Canti Tachril. Pesta pernikahan akan dilakukan secara tertutup ( hanya mengundang kerabat dekat dan keluarga), pada tanggal 18 Desember 2020. Yang di mana mereka sudah resmi bertunangan pada 18 September lalu.

“Dikarenakan kondisi pandemic yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup,” ujar perwakilan Adipati

“hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat. Adipati dan Canti berterima kasih kepada teman-teman media karena selalu mendukung  dan telah menjalin hubungan yang baik.” Tambahnya

Seperti yang  kita ketahui gengs, mereka berdua mulai  membeberkan hubungannya ke publik sejak awal tahun 2020. Yang mana pertama kali mereka membagikan moment mesranya lewat media sosial Instagram masing-masing.

Yang pertama dimulai dari Adipati dan juga kemudian diikuti oleh Canti.terlihat dalam gambar yang mereka posting bahwa keduanya sedang menjalin hubungan yang spesial.

Hingga saat ini pada tanggal 10 Desember kemarin keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, dan juga ikut membagikan moment kebahagiaannya lewat media sosial instgram.

Walaupun terakhir adapati sempat menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla. Yang keduanya mulai dekat sejak sama-sama membintangi film tapi menikah pada 2018 lalu. sampai akhirnya kini Adipati menemukan takdir hidupnya bersama Canti Tachril.