MILZERU – Seperti yang kita tahu gengs, Raisa awalnya akan menggelar konser tunggal mengusung tajuk Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. Namun berhubung pandemi Covid-19 berkembang pesat  pada waktu itu, konser Raisa ditunda pada 8 September 2020.

Sayangnya pada waktu yang sudah ditentukan, konser Raisa tetap tidak bisa digelar dengan adanya surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta.  Dan keputusan pun sudah bulat akhirnya Raisa dan staff promotor memutuskan untuk melakukan  refund dari pembelian tiket konser Raisa tersebut.

Juni Record, promotor Raisa Live in Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020,menghimbau para pembeli tiket konser Raisa untuk segera mengajukan refund sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Karena apabila sudah melewati tenggat waktu, maka tiket tersebut akan dianggap hangus.

“Jika melewati waktu yang sudah ditentukan, maka pengembalian dana tidak dapat diproses atau hangus. Untuk prosedur refund bisa melihat akun Instagram @juni_concert,” ujarnya

Pengembalian tiket merupakan imbas dari penyanyi Raisa Andriana yang batal menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno akibat pandemi Covid-19. Istri Hamish Daud ini memilih menunda konsernya hingga waktu yang belum ditentukan.

Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 seharusnya menjadi acara spesial Raisa. Sebab hal itu sebagai selebrasi satu dekade Raisa di industri musik Tanah Air.