MILZERU – Aktris cantik Jesica milla atau yang kerap disapa mila tersebut telah resmi mengakhiri kisah cintanya bersama Mischa Chandrawinata.

Kisah cinta yang sudah berjalan sekitar empat tahun tersebut harus kandas, padahal sebelumnya mereka sempat merencanakan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Dan karena chemistry yang cocok dari keduanya banyak netizen yang menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah. Tentunya banyak juga yang penasaran alasan dibalik perpisahan kedua pasangan tersebut.

Dan secara jujur Jessica Mila mengungkapkan kehilangan perasaan kepada sang mantan kekasih usai lama pacaran selama empat tahun Perempuan yang sering disapa Mila tersebut mengaku tidak tahu secara pasti penyebab hal itu.

Baru-baru ini Jessica Milla konfirmasi mengenai penyebab putusnya kisah cintanya dengan Mischa Chandrawinata di kanal Youtube Daniel Mananta. Sebelumnya Mischa Chandrawinata muncul dalam Youtube Daniel Mananta dan menangis kala menceritakan tentang hidupnya pasca putus dengan Jessica Mila. Sekarang giliran Jessica yang diundang untuk menceritakan kisah cintanya dengan Mischa.

“Tapi ya nggak tahu kenapa ya, mungkin emang Tuhan ada rencana lain,” kata Jessica Milla dikutip Potensibisnis.com melalui kanal Youtube Daniel Mananta Network pada Selasa 15 Desember 2020.

“Ternyata kalau dilihat sekarang memang ada hal-hal yang memang kita nggak sadar, oh ternyata kita masih memakai pikiran kita sendiri pada saat itu, kita enggak benar-benar prioritaskan Tuhan,”ujar Jessica menjelaskan.

Jessica Mila mengakui bahwa dia merasa sedih menyadari perasaannya sendiri. Pasalnya Mischa merupakan sosok yang baik, dia bahkan meminta Tuhan supaya menumbuhkan perasaan kepadanya.

“Faktor kedewasaan sih yang menurut aku sekarang bisa lihat oh mungkin memang harus melewati proses ini biar kita sama-sama lebih dewasa lagi,” ujar Jessica.

Namun kini, Mila menyadari bahwa dirinya kala itu belum terlalu dewasa untuk menjalani hubungan yang serius.

“Sempat bahas sama Mischa ketika kita memutuskan untuk selesai, Scha aku ngerasa kamu baik banget sama aku, ya mungkin karena segitunya dia sayang sama aku akhirnya dia kadang suka nggak bisa tegas,” kata Jessica Mila.