MILZERU – Di penghujung tahun 2020 ini, kabar baik datang dari idol kesayangan kita yaitu Jungkook BTS. Yang berhasil masuk kedalam daftar pria terseksi 2020.

Bukan main Jungkook bahkan menempati peringkat ke-7, dalam Majalah People dengan gelar ‘Sexiest International Man 2020’ berdasarkan polling netizen.

Jungkook dinominasikan dalam People's Sexiest Man Alive 2020: Readers 'Choice Poll bulan lalu. Selama satu bulan voting, kepopularan idol yang mendapat julukan golden maknae ini berhasil mengalahkan Dan Levy (Kanada), Keith Urban (Australia), Matthew Rhys (Welsh), dan Paul Mescal (Irlandia).

Tak hanya Jungkook, BTS  juga dinominasikan sebagai 'Sexiest Chart Topper' dan bersaing ketat melawan Harry Styles, Bad Bunny, Roddy Ricch, dan The Weeknd. Sayangnya para pelantun 'Boy With Luv' ini dikalahkan Harry Styles.

Sementara pemenang keseluruhan untuk 'Sexiest Man Alive 2020' dinobatkan kepada Michael Jordan, aktor dan produser Amerika yang juga dikenal berkat perannya sebagai Erik Killmonger dalam film 'Black Panther.'

Ini bukan pertama kalinya Jungkook menyandang gelar tersebut, dia pernah masuk dalam daftar 'Sexiest Man Alive 2018' versi Majalah Mode Flare.

Di tahun yang sama, idol yang akrab disapa kookie ini juga menempati posisi teratas daftar '100 Pria Terseksi di Dunia' Starmometer, mengalahkan 99 selebriti pria dari seluruh dunia.