MILZERU – Masih muda namun namanya sudah menjadi salah satu penyanyi danggut yang diperhitungkan saat ini. Dia adalah Jihan Audy. Kemampuan menyanyinya bukanlah kaleng-kaleng. Bahkan ia sudah merilis sejumlah single yang sempat menjadi hits.

Kali ini, penyanyi muda nan cantik ini mengajak para penggemarnya melalui akun Instagramnya, untuk partisipasi dalam kompetisi ‘Kangen Joget Challange’. Jihan Audy juga menjanjikan penampilan terbaiknya dalam acara kangen joget.

Assalamu'alaikum,,
Hii sahabatku #JyloManisse
Saksikan penampilan aku di konser virtual “Kangen Joget” pada:

19 desember 2020
Pukul 19.00 WIB
di Website @jagodangdut dan Facebook @vivacoid

Jangan lupa ikuti kompetisi #KangenJoget challenge dan post sebanyak-banyaknya agar kamu bisa jadi pemenangnya! Info lengkap follow instagram @dbs.entertainment

#KangenJoget
#JogetinJanganDilawan
#DBSentertainment
#Jihanaudy, tulisan Jihan Audy dalam akun Instagramnya.

Acara Kangen joget sendiri merupakan sebuah konser untuk para pecinta dangdut yang sudah lama kangen akan konser musik dangdut. Konser Kangen Joget akan diisi oleh banyak artis ternama, seperti Evi Masamba, Happy Asmara, dan lain sebagainya.

Virtual live concert ini akan memanfaatkan YouTube channel “DBS Music”. Kangen Joget akan melakukan virtual live concert pada tanggal 19 Desember 2020. Event ini ditayangkan secara virtual untuk menjangkau audience yang lebih luas serta memanfaatkan secara positif di masa pandemic ini untuk tetap menghibur masyarakat dimanapun berada.