MILZERU – Sepatu yang memiliki fungsi sebagai alas kaki dan melindungi kaki, sekarang memiliki fungsi lain yakni sebagai gaya hidup. Di era ini, apa yang digunakan mulai dari atas kepala hingga kaki sangat penting untuk diperhatikan. Oleh karena itu, perusahaan alas kaki berlomba-lomba untuk membuat produk terbaik mereka.

Alas kaki yang banyak digemari saat ini salah satunya sneakers. Sneakers banyak digemari karena nyaman digunakan. Selain itu, model yang ditawarkan oleh perusahaan yang memproduksi sneakers pun biasanya sangat kece-kece.

Berikut ini ada deretan sneakers terbaik tahun 2020.

Dior x Air Jordan 1

Kedua brand kelas atas ini berkolaborasi untuk membuat sneakers limited edition. Mereka menggunakan bahan dengan kualitas terbaik untuk produknya. Meskipun produk kolaborasi Dior dan Air Jordan tergolong mahal, tetapi sneakers limited-nya terjual dengan cepat lho, Gengs.

Salehe Bembury x New Balance 2002R 

Salehe Bembury x New Balance 2002R adalah alas kaki perdana karya Bembury. Sneaker New Balance 2002R terinspirasi dari Antelope Canyon karya Selehe Bembury. Sepatu ini memiliki warna oranye dan kuning yang menunjukkan nuansa ramai, unik serta berani. Meski terkesan ramai, sepatu ini memiliki detail yang rapi lho, dan menggunakan bahan premium.

G-dragon x Nike Air Force 1 "Para-Noise 2.0"

Sneakers terbaik selanjutnya memiliki warna utama putih. Konsep desain sepatu ini bertema tentang aktualisasi diri sebagai cara melewati masa-masa sulit, ide ini datang dari G-Dragon yang ia sebut sebagai "Youtopia". Pertama kali dirilis pada akhir November 2020 dan langsung sold out dalam waktu singkat.

Nike Air Max 1/97 Sean Wotherspoon

Sean Wotherspoon dan Nike Air Max 1/9 dinobatkan sebagai sneakers paling dicari pada ajang Air Max Day 2020. Sepatu ini memiliki model klasik dengan perpaduan warna kuning, abu-abu, dan biru yang memberikan kesan cerah.

UNDEFEATED x Nike Kobe 5 “What If” Pack

UNDEFEATED x Nike Kobe 5 “What If” Pack berkolaborasi membuat produk sneakers untuk menghormati hari wajib militer tahun 1996. Nike Basketball juga merilis berbagai produk mulai dari jersey hingga sepatu khusus untuk memperingati dan mengenang Kobe Bryan pada acara "Mamba Week". 

Itu dia deretan sneakers terbaik tahun 2020, kalian punya salah satu produknya tidak, Gengs?