MILZERU –  Pelecehan seksual hingga kepada tahap pemerkosaan, sering kali orang menganggap hanya terjadi kepada perempuan yang pakaiannya terbuka. Tapi, siapa sangka, baik perempuan yang mengenakan pakaian tertutup sekalipun mengalami yang namanya pelecehan seksual dan pemerkosaan. Paling mengerikan dan parahnya, ini juga terjadi kepada pria yang diduga tinggal di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Pria yang berinisial M yang berusia 24 tahun itu, hampir diperkosa karena korban berambut gondrong. Namun, ketika pelaku yang bernama Syamsu Alam ingin memperkosanya, korban langsung melakukan perlawanan sehingga gagal dilakukan. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pinrang AKP Dharma Negara mengungkapkan bahwa, kejadian itu terjadi di Dusun Bungalosie, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Pelaku hampir memperkosa M, lantaran mengira korban adalah seorang perempuan. 

“Iya betul gondrong korbannya. lucu itu” ungkap Dharma yang didapatkan dari sumber SuaraSulsel, Rabu (16/12/2020). 

Kejadian itu berlangsung, ketika korban sedang melakukan perjalanan ke rumahnya. Korban berjalan kaki seorang diri dari daerah Kariango menuju Bungalosie, pukul 04.00 WITA. 

Duh, mengerikan ya pelakunya gengs. Isi pikirannya seperti kalimat “dikira perempuan”, sudah sangat kotor dan “sepertinya” punya gangguan seksual. Jadi gengs, bagi kamu yang sering berjalan sendiri harus hati-hati dan segera siapkan strategi untuk melakukan perlawanan ya. 

Stop Pemerkosaan! Stop Pelecehan Seksual!  

Beri Kenyamanan Kepada Manusia yang Masih Hidup di Bumi.