MILZERU – Setelah lama menduda sejak bercerai dari Katie Holmes pada 2012 lalu, aktor Tom Cruise dikabarkan punya gandengan baru Gengs. Belakangan ini Tom Cruise Dengan Hayley Atwell dikabarkan menjalani hubungan asmara setelah saling jatuh cinta di lokasi syuting ’Mission: Impossible 7’

Rumor tersebut mencuat setelah sejumlah foto keduanya beredar di dunia maya. Di dalam foto-foto tersebut, Tom dan Hayley terlihat berpegangan tangan di lokasi syuting film di London. 

Tom Cruise dan Hayley Atwell terpaut usia 20 tahun lebih muda. Keduanya mulai dikabarkan dekat sejak beradu akting dalam adegan di Roma dan Inggris. Disebutkan bahwa keduanya menjadi sangat akrab ketika syuting film Mission.

“Tom Cruise dan Hayley Atwell sudah cocok sejak hari pertama (syuting). Lockdown dan semua kesulitan yang menyertai, membuat mereka semakin dekat dan mereka menjadi tak terpisahkan. Mereka bertemu setelah jam keja dan Hayley pernah pergi ke tempat tinggal Tom Cruise di London. Mereka nongkrong bareng dan keduanya tampak sangat bahagia,” tutur seorang sumber dikutip dari The Sun, Sabtu, 19 Desember 2020.

Adapun Hayley Atwell pernah berpacaran dengan model Evan Jones sebelum akhirnya putus pada 2015. Setelah itu, seorang dokter Inggris dikabarkan menjadi pacarnya. Namun, hubungan tersebut kandas juga pada awal tahun ini.

Sementara itu Gengs, film Mission: Impossible 7 rencananya akan merampungkan proses syuting sebelum libur Natal tiba. Jika tidak ada perubahan jadwal, film ini akan rilis di bioskop pada 19 November 2021. Setelah itu, Mission: Impossible 8 dijadwalkan rilis pada 4 November 2022.