MILZERU – Akibat dampapak dari pandemi-19 Gelaran festival dance music tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) kali ini bakal diselenggarakan secara virtual Gengs.

Djakarta Warehouse Project Virtual tau DWPV akan digelar selama 2 hari, yaitu pada  hari Sabtu dan Minggu (19-20 Desember 2020). DWPV akan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. 

Berbeda dari biasanya Gengs, DWPV kali ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Tapi, Kamu harus memiliki V-Pass terlebih dahulu untuk mengakses situs mereka.

DWPV juga sudah mengumumkan Line Up atau daftar penampil. Hari pertama akan diramaikan oleh Martin Garrix, Vini Vici, Regard, STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo, Valentino Khan, Anton X Hogi, Atsy X Billy Tanner, BJONES, DJ Ten, Hizkia, RAMENGVRL, Ridwan G, Trilions, Yaksa dan Yasmin.

Sedangkan pada hari kedua akan dimeriahkan oleh Armin Van Buuren, Yellow Claw, Brennan Heart, CURBI, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, dan Hayden James.

Kemudian, bakal ada juga What So Not, 22 Bullets, Bubi & Fungfung, Devarra, Fun On A Weekend, JOYO, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, dan W.W. Selain itu, DWP 2020 akan dimeriahkan juga oleh Cyberjapan, Isha Hening dan dipandu oleh MC Bam dan MC Drwe.

Nggak cuma itu aja bakal ada line-up kejutan yang dipersiapkan buat kalian yang bertahan di DWPV 2020 ini. Jangan sampai kelewatan ya Gengs.